Breaking News:

Rizky Billar Ingin Wujudkan Impian Lesti Kejora, Membangun Rumah Tangga dari Nol

Aktor Rizky Billar mengatakan akan memulai bahtera rumah tangga dengan sang kekasih, pedangdut Lesti Kejora dari nol.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Instagram @rizkybillar
Ini bocoran desain hingga harga cincin yang telah dipilih Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk acara lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Aktor Rizky Billar mengatakan akan memulai bahtera rumah tangga dengan sang kekasih, pedangdut Lesti Kejora dari nol.

Diketahui Rizky Billar akan menggelar acara lamaran dengan Lesti Kejora, di kawasan Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021).

Billar mengakui setelah menikah ia akan mengabulkan mimpi Lesti Kejora untuk menjalani rumah tangga dari awal, meski keduanya sudah sukses dan punya banyak uang.

"Ada wacana atau rencana untuk memulai sesuatu dari nol sama Dede (Lesti Kejora) seperti rumah dan lain-lain," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (11/6/2021) dini hari.

Ini alasan Rizky Billar memilih Lesti Kejora menjadi calon istrinya, sebut bisa menjadikannya seorang raja.
Ini alasan Rizky Billar memilih Lesti Kejora menjadi calon istrinya, sebut bisa menjadikannya seorang raja. (Instagram @rizkybillar)

Baca juga: Cerita Rizky Billar, Pernah Ditanya Ayah Lesti Kejora: Dedek Berhijab tapi Kok Nempel-nempel?

Memulai semua dari nol diakui pria berusia 25 tahun itu merupakan sebuah janji darinya untuk membahagiakan Lesti, yang ingin menjalani bahtera rumah tangga tanpa memikirkan besaran harta yang mereka miliki.

"Segala sesuatunya pelajarin dari nol ya menjadi keluarga baru," ucapnya.

Tak hanya itu saja, pria bernama asli Muhammad Rizky Billar itu berjanji akan berusaha menjadi sosok suami yang baik untuk kehidupan Lesti selama mereka menikah.

Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (11/6/2021) dini hari.
Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (11/6/2021) dini hari. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Memang berdua dan belajar caranya menjadi istri dan suami yang baik," ungkapnya.

Oleh sebab itu, Rizky Billar meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar proses lamaran dan pernikahannya dengan Lesti Kejora berjalan dengan lancar.

"Yah sekali lagi kita pengin selangkah lagi, mudah-mudahan diberikan kelancaran dan kemudahan. Mohon doanya pemirsa di rumah," ujar Rizky Billar. (*)

Berita Billar dan Lesti lainnya

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved