Breaking News:

PERSIPURA

Laga Ujicoba Persipura vs Persita Ricuh, Jacksen F Tiago Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Dalam satu video juga terlihat pemain Persipura yang diduga Todd Rivaldo Ferre berlari dari tepi lapangan untuk mengejar pemain Persita.

Penulis: Roy Ratumakin | Editor: Thamzil Thahir
cortesy_IG_tj_jacksen_F_tiago
RESPECT- Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku kecewa dengan insiden di laga ujicoba timnya dengan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Karawaci, Banten, Minggu (13/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunPapua.com: Roy Ratumakin

TRIBUNPAPUA.COM, JAYAPURA — Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (53 tahun) meminta maaf kepada masyarakat sepak bola Indonesia, menyusul insiden kericuhan antarpemain di laga ujicoba Persipura vs Persita Tangerang, di Stadion Indomilk Arena, Karawaci, Banten, Minggu (13/6/2021).

“Mohon maaf,Kepada semua sahabat2ku dari Persita Tangerang,.

Maupun masyarakat sepakbola Indonésia. That’s all i can say... (hanya itu yang bisa kusampaikan,) ujanya dengan emoticon deep emotion.”

Permintaan maaf itu disampaikan melalui akun instagramnya, Minggu (13/6) pukul 21.21 WIT.

VENUE PON XX -  Terowongan penyeberangan jalan di Gedung Olahraga Cenderawasih dan Mal Jayapura di Jl Dr SAM Ratulangi, Kota Jayapura, Senin (7/6/2021). GOR tertua di Papua ini akan jadi salah satu venue cabang olahraga tinju PON XX Papua 2021.
VENUE PON XX - Terowongan penyeberangan jalan di Gedung Olahraga Cenderawasih dan Mal Jayapura di Jl Dr SAM Ratulangi, Kota Jayapura, Senin (7/6/2021). GOR tertua di Papua ini akan jadi salah satu venue cabang olahraga tinju PON XX Papua 2021. (TribunPapua.com/stevanus remere)
Di postingannya, mantan pemain PSM Makassar dan Persebaya Surabaya ini akhir dekade 1990-an ini, pun mengutip meme quotes dari sufi Jalaluddin Rumi.

“Musuh terbesar setiap orang adalah diri sendiri. Kalahkan diri sendiri, maka Andalah Pemenangnya,”

Sebelumnya  Jacksen juga mengungkap terbuka kekecewaannya.

“Sekelas AFC, perbuatan tadi kita akan di diskualifikasi. kami semua mempunyai mimpi untuk mendapatkan prestasi tertinggi. Bersama kami instrospeksi diri untuk mencapai mimpi kita bersama," ungkap pelatih di akun IG resmi @PersipuraPapua1963, Minggu (13/6/2021).

Jacksen memang laik kecewa. 

Tim besutannya tengah bersiap mewaliki Indonesia ke laga internasional AFC 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved