Breaking News:

Kronologi Pohon Timpa Mobil yang Berhenti di Lampu Merah, Warga Histeris Peringatkan Sopir

Daya Sanjaya, pria 35 tahun warga Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar mengalami kejadian yang menegangkan.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
(KOMPAS.COM/ASIP HASANI)
Mobil Toyota Avanza milik Sanjaya tertimpa pohon tumbang di traffic light di jalan raya Kademangan, Kabupaten Blitar, Sabtu sore (12/6/2021) 

TRIBUN-PAPUA.COM - Daya Sanjaya, pria 35 tahun warga Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar mengalami kejadian yang menegangkan.

Satu pohon besar di seberang jalan tiba-tiba tumbang dan menimpa mobilnya.

Peristiwa ini terjadi saat dia berkendara bersama keluarga dan berhenti di traffic light di jalan raya di Kecamatan Kademangan, Sabtu sore (12/6/2021).

"Korban berhenti karena traffic light sedang merah. Saat dia sedang memerhatikan traffic light, tiba-tiba 'brak'. Korban karena kaget sempat menginjak gas tapi mobil hanya bisa bergeser sejengkal," ujar Kapolsek Lodoyo Barat AKP Suyatno saat dikonfirmasi Kompas.com melalui saluran telepon, Minggu (13/6/2021).

Baca juga: Viral Keluhan Driver Ojol di Solo Diamankan Polisi karena Antar Miras Pelanggan, Ini Reaksi Gibran

Bayi dua bulan selamat dari kecelakaan

Meski demikian, kata Suyatno, Sanjaya dan anggota keluarganya tidak mengalami luka.

Beruntung, pohon mahoni berdiameter sekitar 50 sentimeter itu menimpa bagian belakang atau lajur kursi penumpang paling belakang.

"Untungnya, istri dan tiga anaknya ada di kursi depan dan kursi baris kedua atau tengah. Jadi nyaris saja," jelas Suyatno.

Di antara ketiga anak Sanjaya terdapat bayi berusia dua bulan, yang saat kejadian berada di gendongan ibunya, Ika.

Baca juga: Sampah Berserakan, Panorama Pantai Holtekamp dan Jembatan Youtefa Tercemar

Warga teriak peringatkan sopir

Mobil Toyota Avanza milik Sanjaya tertimpa pohon tumbang di traffic light di jalan raya Kademangan, Kabupaten Blitar, Sabtu sore (12/6/2021)
Mobil Toyota Avanza milik Sanjaya tertimpa pohon tumbang di traffic light di jalan raya Kademangan, Kabupaten Blitar, Sabtu sore (12/6/2021) ((KOMPAS.COM/ASIP HASANI))
Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved