Breaking News:

Cafe Mini Richael Sediakan Kopi Asal Mulia Puncak Jaya Papua

Satu lagi kafe di Waena, Abepura, Kota Jayapura menyajikan kopi asal Mulia, Kabupaten Jayapura yang enak dan harum

Penulis: Merry Rumbino | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Merry Rumbino
Suasana ibu Meri Ikari sedang menunjukkan kopi asal Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (16/6/2021) 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Merry Rumbino

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Cafe Mini Richel milik Meri Ikari menyediakan kopi asal Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua.

Cafe yang terletak di Jl SPG, RT 10/RW 03, Kelurahan Yabansai, Perumnas II Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura itu baru dibuka pada Sabtu (12/6/2021) pekan lalu.

Cafe itu mulai dibuka pada pukul 07.00 WIT- pukul 21.00 WIT. Kafe ini berada tepat di depan Rumah Toko (Ruko) Richel Dua Putri.

Tepatnya, berseberangan dengan jalan raya Perumnas II Waena, Abepura, Kota Jayapura, berhadapan dengan SMA Taruna Bhakti Waena, Abepura, Kota Jayapura.

Meri Ikari (30), Pengelola Cafe Richel kepada Tribun-Papua.com di Jayapura, Rabu (16/6/2021) menjelaskan, kopi yang dijual yakni kopi asli dari para petani lokal asal Mulia, Kabupaten Puncak Jaya.

Perempuan asal Depapre, Kabupaten Jayapura itu mengaku ia hanya membantu menjual kopi milik Pendis Enumbi. Pendis Enumbi adalah pemilik cafe. Dia selalu mensuplai kopi dari Mulia.

Selain kopi asal Mulia, kata dia, ada juga minuman lain seperti energen, mocca, jus nenas, melon dan semangka. Beragam buah yang diolah menjadi minuman itu didatangkan dari Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

"Untuk satu gelas kopi arabica ukuran kecil harganya Rp25 ribu, sedangkan gelas besar harganya Rp30 ribu. Sedangkan kopi biasa seperti kapal api dan lainnya harganya murah," tambah dia. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved