Breaking News:

LAUNCHING TRIBUN PAPUA

Zainudin Amali, Tribun-Papua.com Harus Jadi Mata Lokal di Tanah Papua

Hadirnya portal ke-52 dari Kompas Gramedia, Zainudin berharap dapat membantu pemerintah dalam memberitakan PON XX 2021 yang tinggal menghitung hari.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Tio Effendy
TANGKAPAN LAYAR - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) saat menghadiri launching Tribun-Papua.com secara virtual, Jumat (18/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Nandi Tio G S Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali mengaku bangka Tribun Network telah melebarkan sayapnya hingga Bumi Cenderawasih.

"Pemerintah sangat menyambut baik upaya dari Tribun Network diaman hari ini resmi hadirkan Tribun-Papua.com di tanah Papua,” kata Zainudin.

Hadirnya portal ke-52 dari Kompas Gramedia, Zainudin berharap dapat membantu pemerintah dalam memberitakan PON XX 2021 yang tinggal menghitung hari.

Baca juga: Komjen Pol Paulus Waterpauw Sambut Tribun-Papua.com di Bumi Cenderawasih: Semoga Terus Eksis

"Tanah Papua adalah tempat lahirnya para talenta olahraga berperstasi yang saat ini banyak mengisi tim Nasional Indonesia," ujarnya.

Dirinya pun mengingat ucapan Azrul Ananda, pendiri Developmental Basketball League (DBL) Indonesia, dimana Azrul terlambat menemukan atlet basket berbakat asal Papua karena minimnya informasi.

"Tribun-Papua.com harus bisa lebih aktif mengangkat lebih cepat informasi perihal para pemuda berbakat di Tanah Papua," harapnya.

"Papua adalah gudang olahraga, seni dan budaya," tutup Zainudin.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved