Breaking News:

BREAKING NEWS

BREAKING NEWS : Mantan Wakil Gubernur Papua Alex Hesegem Meninggal Akibat Penyakit Komplikasi

Alex Hesegem adalah mantan Wakil Gubernur Papua periode 2006–2011. Lahir di Wamena, Kabupaten Jayawijaya pada 14 Juli 1957.

Editor: Roy Ratumakin
Intimewa
WAFAT - Mantan Wakil Gubernur Papua Alex Hesegem menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jayapura pada pukul 11.25 WIT. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Mantan Wakil Gubernur Papua Alex Hesegem menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jayapura pada pukul 11.25 WIT.

Menurut Direktur RSUD Jayapura, drg Aloysius Giyai, Hesegem meninggal akibat penyakit komplikasi.

"Beliau (Alex Hesegem) meninggal karena penyakit yang dideritanya," kata Giyai, Minggu (20/6/2021) melalui sambungan telepon selularnya.

Dikatakan, penyakit yang diderita Hesegem diantaranya pneumonia dan diabetes melitus tipe 2.

Baca juga: Jenazah Wagub Papua Klemen Tinal Dimakamkan secara Militer di Mimika

"Pemeriksaan tes swab antigen covid-19 positif, saat ini kami masih menuggu hasil Polymerase Chain Reaction (PCR)," ujarnya.

Disinggung soal kapan hasil PCR keluar, mantan Kadis Kesehatan Papua tersebut, mengatakan pihaknya berupaya agar bisa mendapatkannya hari ini.

"Sedang kami upayakan hari ini bisa tau hasilnya," katanya.

Sekadar diketahui, Alex Hesegem adalah mantan Wakil Gubernur Papua periode 2006–2011.

Lahir di Wamena, Kabupaten Jayawijaya pada 14 Juli 1957. Hesegem kala itu berpasangan dengan Barnabas Suebu, dan ditetapkan sebagai Wakil Gubernur pada 3 April 2006.

Hesegem bersama pasangannya, Barnabas Suebu, meraih 354.000 suara, mengalahkan Lukas Enembe yang meraih 333.000 suara. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved