Breaking News:

Bukit Kolang Mokko Hadirkan Spot Foto Berlatar Gunung Cycloop

Hamparan perbukitan dan indahnya Danau Sentani menjadi satu di antara spot yang disuguhkan oleh Bukit Kolang Mokko.

Penulis: Hendrik Rikarsyo Rewapatara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Hendrik Rewapatara
TRAVELING - Pengunjung Bukit Kolang Mokko terletak di Kota Sentani, Kabupaten jayapura, Papua saat berswafoto dengan berlatar Gunung Cycloop, Senin (21/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Satu di antara destinasi wisata di Kabupaten Jayapura yang menyuguhkan pemandangan Gunung Cycloop adalah Bukit Kolang Mokko.

Untuk anda pecinta traveling ingin menikmati indahnya Kabupaten Jayapura, tak perlu pergi mencari tempat yang jauh. Bukit Kolang Mokko, solusinya.

Hanya membayar uang parkir kendaraan dan anda bisa menikmati indahnya Kota Sentani dari atas bukit yang berada, di bawah kaki Gunung Cycloop.

Baca juga: Bukit Jokowi Suguhkan Panorama Indah Teluk Youtefa dan Jembatan Holtekamp di Kota Jayapura

Hamparan perbukitan dan indahnya Danau Sentani menjadi satu di antara spot yang disuguhkan oleh Bukit Kolang Mokko.

Biaya untuk masuk di area ini, untuk parkiran kendaraan roda dua dikenakan tarif Rp 10 ribu rupiah, sedangkan kendaraan roda empat seharga Rp 20 ribu rupiah.

Jika ingin memotret dari tempat ini anda akan membayar Rp 5.000 ribu.

Yulianti (20), warga Perumahan Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua, satu di antara pengunjung, mengatakan destinasi wisata Bukit Kolang Moko ini pemandanganya bagus, tapi untuk pengelola harus tambahkan tempat duduk atau pondok-pondok bagi para pengunjung.

“Kalau ada fasilitas (tempat duduk) saya yakin, pengunjung akan lebih banyak lagi,” kata Yulianti kepada Tribun-Papua.com, Senin (21/6/2021).

Yuli sapaan akrabnya pun berharap, kebersihan di lokasi bukti harus terjaga dengan baik.

“Disini bisa indah jika kebersihanya terjaga maka dari itu pengelola harus rajin merawatnya agar terlihat nyaman bila di kunjungi,'pungkasnya.,” ujarnya.

Bukit Kolang Moko direkomendasikan bagi para pecinta traveling maupun fotografi untuk bisa nikmati matahari terbenam. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved