Breaking News:

Kenakan Beskap dan Blangkon, Ganjar Buat Video Khusus Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi

Dalam video ucapan ulang tahun Jokowi yang ke-60 tahun itu, juga diiringi doa agar orang nomor satu di Indonesia itu tetap sehat dan selalu memberikan

Editor: Claudia Noventa
instagram/jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) - Update, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Ucapan dari Ganjar berupa sebuah video singkat yang diunggah ke akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, pada Senin (21/6/2021).

Dalam video ucapan ulang tahun Jokowi yang ke-60 tahun itu, juga diiringi doa agar orang nomor satu di Indonesia itu tetap sehat dan selalu memberikan inspirasi kepada bangsa.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun ke-60 pada Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Senin (21/6/2021).
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun ke-60 pada Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Senin (21/6/2021). (Instagram @ganjar_pranowo)

Selain itu, Ganjar juga tampak mengenakan beskap dan berblangkon saat mengucapkan selamat ulang tahun dalam video berdurasi 26 detik itu.

"Pak Jokowi, selamat ulang tahun yang ke-60 njih. Sehat selalu pak. Terus semangat, terus berkarya dan gemati (perhatian) pada rakyat," kata Ganjar dalam video yang diunggah di akun instagram @ganjar_pranowo, Senin (21/6/2021).

Baca juga: Presiden Jokowi Genap Berusia 60 Tahun Tanpa Ada Perayaan, Istana: Menjalankan Tugas seperti Biasa

Baca juga: Anies Baswedan Kalahkan Ganjar Pranowo di Survei Pilpres 2024, Politisi PDIP: Pasti Banyak Berubah

Ganjar berharap, Jokowi terus melangkah dan memberikan inspirasi bagi bangsa.

"Semoga setiap gerak dan langkah panjenengan, menjadi inspirasi dan berkah bagi kita semua. Sekali lagi, selamat ulang tahun," pungkasnya.

Video ucapan ulang tahun Ganjar untuk Jokowi itu pun sudah ditayangkan oleh 150.000 lebih warganet dan 500 lebih komentar.

Mayoritas warganet mengamini doa Ganjar dan menuliskan harapan serta doa untuk Jokowi.

"Barakallah fii umrik bapak presiden @jokowi, semoga selalu diberi umur yang panjang, selalu diberikan kesehatan, dan semoga bisa selalu menjadi pemimpin yang bermanfaat bagi masyarakatnya. Happy birthday pak Jokowi," ucap akun @damarasjunaidi28.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved