Breaking News:

KOTA JAYAPURA TERKINI

Wali Kota Jayapura Minta Perusahaan Perbaiki Jalan Rusak di Kawasan Entrop

Kepada pihak perusahaan, Wali Kota Benhur berharap agar intruksinya tersebut dapat diseriusi. 

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Paul Manahara Tambunan
Tribun-Papua.com/Calvin Louis Erari
WAWANCARA - Wali Kota Jayapura menginstruksikan jajarannya untuk memanggil pengusaha gudang di Entrop segera berkontribusi memperbaiki Jalan Baru menuju PDAM Jayapura, yang rusak akibat truk bertonase berat. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano meminta sejumlah perusahaan berkontribusi dalam perbaikan jalan umum yang rusak akibat truk bertonase berat di kawasan Entrop, Distrik Jayapura Selatan (Japsel). 

Hal ini menyusul rusaknya Jalan Baru Kelapa Dua Entrop, sebagai akses menuju gudang milik sejumlah perusahaan di Kota Jayapura.

Baca juga: Dukung Penuh PON XX Papua, Wali Kota Jayapura: Sukses Prestasi, Tuan Rumah dan Perekonomian

"Di sini banyak gudang dan perusahaan besar. Segera panggil mereka untuk memperbaiki jalan ini," perintah Wali Kota Benhur kepada Kepala Distrik Japsel, dalam sambutan HUT ke-29 PDAM Jayapura, Senin (21/6/2021).

BTM sapaan akrab Benhur, meminta Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru agar mendampingi kepala distrik dalam pertemuan dengan para pengelola gudang di kawasan itu.  

Kepada pihak perusahaan, Wali Kota Benhur berharap agar intruksinya tersebut dapat diseriusi. 

"Kalau mereka tidak perbaiki jalan ini, saya akan palang. Ini tugas Pak Wakil Wali Kota. Segera hitung berapa banyak gudang di sini, dan dibagi berapa yang diperlukan," katanya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved