Breaking News:

Wings Air Tambah Frekuensi Penerbangan ke Kabupaten Mamuju

Wings Air telah mempersiapkan dan mengoperasikan armada generasi modern jenis baling-baling (propeller) tipe pesawat ATR 72-500 atau ATR 72-600.

Editor: Roy Ratumakin
Istimwa
WINGS AIR - Wings Air member of Lion Air Group menambah frekuensi penerbangan di bagian barat Pulau Sulawesi yaitu ke Kabupaten Mamuju melalui Bandar Udara Tampa Padang (MJU), Sulawesi Barat. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group akhirnya menambah frekuensi penerbangan di bagian barat Pulau Sulawesi yaitu ke Kabupaten Mamuju melalui Bandar Udara Tampa Padang (MJU), Sulawesi Barat.

Penerbangan dalam negeri (regular flight) terjadwalkan pada 23 Juni 2021, yakni terbang kembali dari Balikpapan melalui Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Kalimantan Timur (BPN).

Serta tambah frekuensi satu kali terbang tujuan Makassar melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros, Sulawesi Selatan (UPG).

Baca juga: Satu Pemudik OTG Positif Corona Naik Pesawat, 68 Penumpang Wings Air Diisolasi di Tiga Hotel

Penawaran harga terbaik satu kali jalan (one way) rute Balikpapan-Mamuju mulai dari Rp 423.600, Mamuju-Balikpapan mulai dari Rp 333.600, Mamuju-Makassar mulai dari Rp 555.800 serta Makassar ke Mamuju mulai dari Rp 632.800.

Penerbangan kembali rute Balikpapan-Mamuju-Balikpapan serta penambahan jadwal terbang Mamuju-Makassar-Mamuju.

Hal ini bagian upaya Wings Air untuk meyakinkan terbang aman dan menyenangkan, karena semua proses pelaksanaan operasonal dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan, sesuai mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan (safety first).

Wings Air telah mempersiapkan dan mengoperasikan armada generasi modern jenis baling-baling (propeller) tipe pesawat ATR 72-500 atau ATR 72-600.

Keduanya didesain berkapasitas tempat duduk 72 kelas ekonomi, konfigurasi atau tata letak 2-2.

Wings Air memaksimalkan berbagai langkah guna pencegahan penyebaran covid-19 antara lain mengatur proses masuk dan keluar penumpang dari pesawat udara secara berurutan guna meminimalkan kepadatan.

Pada pesawat ATR, naik dan turun dari pintu bagian belakang.

Baca juga: Aksi Buka Jendela Pesawatnya Viral hingga Diblacklist, Penumpang Wings Air Mengaku Penasaran

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved