Breaking News:

TRAVELING

Panorama Kafe Pasific View di Kaki Pegunungan Cycloop Penghilang Penat

Kami tak hanya menjual keindahan pemandangan. Justru yang paling digemari pelanggan itu es kelapa muda dan pisang goreng

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: M Choiruman
TRIBUN-PAPUA.COM
PANORAMA ALAM - Selviana Imbiri, pemilik Kafe View Pasific Garden sedang menunggu pengunjung. Kafe yang menawarkan panorama alam di Jalan Angkasa, Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura menjadi favorit pengunjung. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tio Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Suasana santai langsung menyambut para pengunjung yang menginjakkan kaki di Kafe Pasific View. Lukisan hempasan ombak yang terpampang di salah satu sudut dinding di kafe tersebut, seolah melepaskan semua beban dan penat setelah seharian bekerja.

Gelak tawa menimpali obrolan ringan para pengunjung yang sambil memandangi laut dan pulau-pulau kecil di bawah kafe yang berlokasi di kaki Pegunungan Cycloop tepatnya di Jalan Angkasa, Distrik Jayapura Utara.

Pemilik Kafe Pasific View, Selviana Imbiri (47) saat ditemui Tribun-Papua.com di sela-sela menyambut pengunjung mengatakan, memang kafenya menjadi tempat favorit para pekerja untuk melepas lelah dan penat setelah seharian berjibaku dengan pekerjaan.

“Mereka datang dengan raut murung dan pulang bisa senyum,” ujar perempuan yang akrab disapa Selvia dengan wajah ceria.

Kafe Kakao Kita Papua Suguhkan Minuman Asal Genyem

Soetijah Beach, Kafe Istana Kayu di Pinggir Pantai Holtekamp Jayapura Papua

Selain hamparan panorama alam yang sangat cantik, di kafe tersebut juga terpampang foto-foto moment beragam kegiatan yang pernah digelar di kafe maupun kegiatan para pengunjung.

Kemudian, juga ada tulisan terkait pesan-pesan alam yang terpajang rapi di tembok hijau kafe, yang sekaligus menjadi pelengkap puluhan foto kenang-kenangan dari para pengunjung

Kafe View Pasific Garden menyajikan berbagai menu olahan keluarga berupa makanan khas Papua hingga berbagai cemilan dan minuman .

“Kami tak hanya menjual keindahan pemandangan. Justru yang paling digemari pelanggan itu es kelapa muda dan pisang goreng dengan sambal khas buatan keluarga,” kata ibu juga yang bekerja sebagai ASN.

Sambut PON XX Papua, Kafe Blue Ice Hadirkan Menu Baru

Terkait harga makanan ringan di kafe tersebut berkisar dari Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu.
Salah satu tujuan wisata bersantai di Kota Jayapura ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIT hingga pukul 20.00 WIT. Khusus akhir pekan mulai pukul 13.00 WIT.

Billy Paudi pengunjung asal Entrop mengaku gemar berkeliling di kawasan Angkasa, termasuk kafe ini.

“Enak rasanya kalau nongkrong di kafe ini, karena sejuk dan pemandangannya yang bagus, saya jadi sering lupa waktu dan segala urusan di rumah,” tutup pria yang gemar memancing. (*)

TRIBUN-PAPUA.COM/TIO, KAFE, Selviana Imbiri Sedang Bersantai dengan latar belakang pemandangan indah di Kafe View Pasific Garden miliknya, jalan Angkasa , Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura. Selasa (22/6/2021)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved