Breaking News:

EURO 2020

Slowakia vs Spanyol; Hidup Mati Matador

Tradisi sepak bola yang kuat, dan melimpahnya para pemain bertalenta, sulit membayangkan La Furia Roja berada dalam posisi kritis seperti sekarang.

Editor: Roy Ratumakin
TWITTER.COM/EURO2020
TIMNAS SPANYOL - La Furia Roja berada dalam posisi kritis seperti sekarang. Apalagi, Spanyol dicemooh para pendukungnya sendiri setelah ditahan imbang Polandia 1-1 di Sevilla (20/6/2021). 

TRIBUN-PAPUA.COMSpanyol dicemooh para pendukungnya sendiri setelah ditahan imbang Polandia 1-1 di Sevilla (20/6/2021).

Itu jadi hasil seri kedua setelah sebelumnya tim Matador ini juga bermain imbang 0-0 kontra Swedia di laga pembuka grup E, yang menyamai awal terburuk mereka di pentas Piala Eropa sejak 1996.

Dengan tradisi sepak bola yang kuat, dan melimpahnya para pemain bertalenta, sulit membayangkan La Furia Roja berada dalam posisi kritis seperti sekarang.

Baca juga: Jerman vs Hongaria: Semakin Panas

Mereka kini di posisi tiga klasemen grup E dengan dua poin, terpaut satu poin dari Slovakia di posisi dua, dan dua poin dari Swedia di puncak. Polandia di urutan empat dengan satu poin.

Seluruh tim di grup E ini masih berpeluang lolos dengan hitungannya masing-masing.

Spanyol wajib menang untuk lolos langsung, tanpa bersandar pada pertandingan lainnya.

Slowakia, yang baru berpartisipasi kedua kalinya di Euro semenjak merdeka, kalah 0-1 dari Swedia di laga terakhir.

Hal ini membuat mereka juga wajib meraup kemenangan untuk bisa lolos, meski raihan satu poin pun sudah cukup mengamankan mereka ke 16 besar.

Mereka kini berada di atas angin untuk memberi tekanan lebih kepada Spanyol, yang nota bene adalah juara Eropa tiga kali.

"Spanyol seperti berada di tiang gantung sekarang, sehingga mereka akan berusaha dengan segala cara untuk menang. Mungkin, justru karena itu mereka akan mendapatkan banyak tekanan," kata bek Slowakia, Tomas Hubocan.

TIMNAS SPANYOL - La Furia Roja berada dalam posisi kritis seperti sekarang. Apalagi, Spanyol dicemooh para pendukungnya sendiri setelah ditahan imbang Polandia 1-1 di Sevilla (20/6/2021).
TIMNAS SPANYOL - La Furia Roja berada dalam posisi kritis seperti sekarang. Apalagi, Spanyol dicemooh para pendukungnya sendiri setelah ditahan imbang Polandia 1-1 di Sevilla (20/6/2021). (TWITTER.COM/EURO2020)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved