Breaking News:

PERSIPURA

Boaz Solossa dan Yustinus Pae Tak di Sesi Latihan Persipura, Benhur Tomi Mano: Saya Tidak Tahu

Disinggung soal pengaruh AFC yang belum menentukan tuan rumah zona Asia tenggara, terhadap persiapan tim, Benhur mengaku tidak berpengaruh signifikan.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PERSIPURA - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano tidak tahu menahu soal absennya sang Kapten Boaz Solossa dan Yustinus Pae dalam sesi latihan skuad Persipura di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, jelang Liga 1 2021 dan Piala AFC Rabu (23/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara   

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM) tidak mengetahui soal penyebab absennya Boaz Solossa dan Yustinus Pae dalam sesi latihan di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

"Untuk itu, saya tidak tahu, tanyakan saja kepada mereka berdua," kata Benhur kepada Tribun-Papua.com, saat ditemui Tribun-Papua.com, Rabu (23/6/2021) di Hotel Horizon, Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Disinggung soal pengaruh AFC yang belum menentukan tuan rumah zona Asia tenggara, terhadap persiapan tim, Benhur mengaku tidak berpengaruh signifikan.

Baca juga: Boaz Solossa dan Yustinus Pae Tak Terlihat di Sesi Latihan, Didepak dari Persipura?

"Kita tetap fokus latihan, sambil menunggu jadwal terbaru dari AFC terkait tempat penyelenggaraan, rencana di Singapura namun karena covid-19 masih tinggi disana, jadi ditolak," ujarnya.

Terkait kapan tim Persipura akan pulang ke Jayapura, BTM sapaan akrabnya mengatakan, tidak ada rencana dipulangkan, mereka (pemain Persipura) tetap fokus latihan di Kota Batu, Malang, Jawa timur. 

Sekadar diketahui, sekembalinya Persipura usai menjalani laga ujicoba melawan Persita Tangerang, sang kapten Boaz Solossa, dan Yustinus Pae tak terlihat dalam sesi latihan di Kota Batu, Malang

Skuad Persipura Jayapura saat ini sedang gencar-gencarnya berlatih untuk mempersiapkan tim menghadapi dua kompetisi sekaligus.

Dua kompetisi itu adalah Liga 1 2021 dan Piala AFC yang hingga kini belum ada kabar soal tuan rumah Zona Asia Tenggara. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved