Breaking News:

PENDIDIKAN

Maria Novela Ulon Mahasiswa Penerima Beasiswa Djarum Indonesia

Calon penerima beasiswa Djarum harus memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.20, dan harus mengikuti rangkaian tes IQ dari Pihak Pengelola Beasiswa

Penulis: Marselinus Labu Lela | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Merry Rumbino
BEASISWA DJARUM - Maria Ulon penerima beasiswa Djarum Indonesia (24/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Merry Rumbino

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Maria Novela Ulon (23), alumni Mahasiswa Universitas Cenderawasih (Uncen) mengaku berterima kasih kepada Djarum Indonesia atas beasiswa yang diterimanya selama kuliah.

Sekadar diketahui, informasi Beasiswa Djarum dikhususkan bagi mahasiswa di berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia yang berprestasi, salah satunya adalah Uncen.

Beasiswa Djarum Indonesia diberikan kepada mahasiswa yang sedang menempuh program studi strata 1 di semester empat sampai enam pada semua Jurusan.

Baca juga: TSE Berikan Beasiswa 302 Anak di Dusun Boven Digoel Papua

Calon penerima beasiswa Djarum harus memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.20, dan harus mengikuti rangkaian tes IQ dari Pihak Pengelola Beasiswa.

Beasiswa Djarum diberikan kepada Mahasiswa berprestasi selama kurun waktu satu tahun.

Setiap bulannya mereka diberikan beasiswa berupa uang sebesar Rp 1 juta.

Uang tersebut dapat diambil langsung di kantor Djarum Cabang Papua di Polimak, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.

Saat diwawancarai Tribun-Papua.com, Rabu (24/6/2021) Maria Ulon, satu di antara penerima Beasiswa Djarum mengatakan bersyukur mendapatkan beasiswa ini.

"Dengan beasiswa Djarum, saya bisa membayar uang kuliah, kos dan biaya hidup setiap hari. Saya sangat bersyukur," kata perempuan asal Kabupaten Merauke itu.

Alumni Uncen, jurusan Kesejahteraan Sosial Fakultas ilmu Sosial dan Politik (Fisip) itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pihak Djarum Indonesia sebab ikut berperan dalam keberhasilannya menempuh pendidikan. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved