Breaking News:

PON XX PAPUA

Kenius Kogoya: Kekurangan Fasilitas, Uji Coba Venue Voli Indoor dan Outdoor Belum Bisa Dilakukan

“Belum dapat dilakukan pengetesan oleh para atlet, sebab belum tersedianya net dan perangkat tanding lainnya,” kata Kenius Kogoya.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PON XX 2021 - Sekretaris Umum (Sekum) KONI Provinsi Papua Kenius Kogoya SP MSi mengatakan uji coba venue dua cabang olahraga (Cabor) yakni Venue Indoor dan Outdoor belum rampung. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Sekretaris Umum (Sekum) KONI Provinsi Papua Kenius Kogoya SP MSi, mengatakan uji coba venue dua cabang olahraga (Cabor) belum dapat dilakukan karena masih terdapat kekurangan fasilitas penunjang.

Melalui sambungan telepon seluler, Jumat (2/7/2021), Kenius menyebutkan dua cabor yang belum dapat dilakukan uji coba ialah Voli Indoor dan Outdoor.

“Belum dapat dilakukan pengetesan oleh para atlet, sebab belum tersedianya net dan perangkat tanding lainnya,” kata Kenius.

Baca juga: Tim Sepakbola Papua dapat Target Emas PON XX 2021

Kenius juga belum dapat memastikan kesiapan cabor yang lain, apakah sudah siap untuk dilakukan uji coba oleh oara atket atau tidak.

Namun dirinya, terus berupaya untuk melakukan komunikasi dengan bidang arena Panitia Besar (PB) PON XX Papua, terkait kendala teknis yang dihadapi.

Sekadar diketahui, Venue Voli Indoor dan voli pasir atau outdoor terletak di daerah Koya, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua.

Venue cabor Voli menelan anggaran senilai Rp 372 Miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Papua. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved