Breaking News:

LIGA 1 2021

Demi Masa Depan Liga 1, PSSI dan PT LIB Gelar Rapat dengan Klub

Kompetisi secara resmi ditunda atas anjuran dari pemerintah sampai akhir Juli 2021 atau sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Editor: Roy Ratumakin
Mochamad Hary Prasetya / BolaSport
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno 

TRIBUN-PAPUA.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengumumkan status kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 pada Selasa (29/6/2021).

Kompetisi secara resmi ditunda atas anjuran dari pemerintah sampai akhir Juli 2021 atau sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Setelah memberitahukan terkait status kompetisi, PT LIB kemudian menggelar pertemuan secara virtual dengan klub-klub Liga 1, Jumat (2/7/2021) sore.

Baca juga: Tak Masalah Liga 1 2021 Batal Digelar, Persipura Jayapura akan Tetap Gelar Latihan

Pertemuan dihadiri Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Sementara dari LIB diwakili oleh Direktur Operasional, Sudjarno dan Direktur Keuangan, Anthony Candra Kartawiria serta komisaris Andogo Wiradi.

Pertemuan secara daring ini bertujuan untuk membuka komunikasi atas situasi yang terjadi.

Selain itu, semua pihak juga berkesempatan memberikan solusi untuk nasib kompetisi ke depannya.

Rapat diawali dengan penjelasan dari Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno perihal kronologis dan alasan ditundanya kompetisi.

“Poin pertama kami menginformasikan ke klub bahwa kebijakan itu mengikuti anjuran pemerintah setelah melihat perkembangan pandemi covid-19. Jadi bukan karena sebab lain. Klub pun memahaminya,” kata Sudjarno dikutip dari laman resmi liga.

PSSI dan PT LIB kemudian mengajak klub-klub berdikusi mencari langkah-langkah terbaik atas penundaan kompetisi, terutama soal hal-hal teknis.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved