Breaking News:

Ryeowook Super Junior Bikin Video Parodi Hati yang Kau Sakiti, Rossa Tak Bisa Tahan Tawa: Kok Mirip

Rossa menceritakan bahwa awalnya Ryeowook sempat meminta izin untuk memparodikan video musik miliknya.

Editor: Claudia Noventa
YouTube Rossa Official
Penyanyi Rossa membuat video reaksi untuk parodi MV Hati yang Kau Sakiti oleh Ryeowook Super Junior. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Rossa mengungkapkan rasa bahagia dan cerita di balik lagunya yang dicover member boyband ternama asal Korea Selatan, Super Junior, yakni Ryeowook.

Apalagi tak hanya dicover, Ryeowook juga membuat video parodi lagu "The Heart You Hurt" atau "Hati yang Kau Sakiti" bersama member Super Junior yang lain.

Rossa menceritakan bahwa awalnya Ryeowook sempat meminta izin untuk memparodikan video musik miliknya.

Tadinya, yang diparodikan merupakan versi bahasa Korea dari lagu "Hati yang Kau Sakiti".

Baca juga: Disebut Berlebihan Beri Seserahan ke Lesti Kejora, Rizky Billar: Kan Itu Sesuai Kemampuan Kita

Baca juga: Orangtuanya Ditagih Uang Rp 700 Juta, Atta Halilintar: Setahuku Keluargaku Nggak Pernah Punya Utang

Sebelumnya, Ryeowook sempat menanyakan pada Ross apakah dirinya akan marah jika video tersebut diparodikan. 

Namun, Rossa malah sama sekali tak keberatan dan mempersilakannya.

"Mereka pernah minta izin gitu. Rossa marah gak ya kalau kalau diparodiin. Aku kaya gak, gak marah. Go ahead, just do it. Ternyata beneran loh, diparodiin," ungkapnya pada kanal YouTube Rossa Official, Senin (5/7/2021).

Setelah memberi izin dan akhirnya melihat hasilnya diunggah di kanal YouTube Ryeowook itu, Rossa memberikan tanggapannya.

Baru-baru ini, lagu Terlanjur Mencinta dinyanyikan kembali oleh salah satu personil boy grup Super Junior, Kim Ryeowook.
Baru-baru ini, lagu Terlanjur Mencinta dinyanyikan kembali oleh salah satu personil boy grup Super Junior, Kim Ryeowook. (YouTube)

Menurut Rossa, di balik kelucuan video tersebu, ia turut memuji suara Ryeowook. Tidak hanya itu, ia pun terkagum-kagum dengan akting dari salah satu personil Super Junior tersebut.

"Kemarin udah tayang di YouTube dia (Ryeowook) dan hasilnya gila," tulisnya lagi.

Baca juga: Setelah Kritik PON XX Papua, Arie Kriting Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Nagita dan Raffi

Saat melihat video parodi tersebut, Rossa tidak henti-hentinya tertawa sembari terkejut. Apa lagi saat menyaksikan sosok Ryeowook yang meniru karakter Rossa.

Ia pun takjub dengan pemeran laki-laki yang berakting persis seperti Donghae, pada video aslinya. Sepanjang reaksi video tersebut, Rossa mengaku gemas dan merasa jika Ryeowook sangat cantik.

"Kok mirip, oh my God mereka jago banget sumpah. Kayanya dia nyanyinya lebih jago dari aku sih. Mereka bahkan nyari tempat yang mirip sama lokasi syuting aku. Baju mirip banget," katanya lagi sambil tertawa.

Rossa pun tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya dan ingin berduet bersama Ryeowook. Selain itu Rossa pun berharap lagu Indonesia bisa lebih dikenal lagi hingga ke luar negeri.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Reaksi Rossa Saat Super Junior Buat Parodi Lagu Hati yang Kau Sakit, Pengen Duet Sama Dia

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved