Breaking News:

PERSIPURA

481 Partisipan Telah Menandatangani Petisi Copot Bento Madubun dari Manajer Persipura

Petisi tersebut menginginkan Bento Madubun dicopot dari jabatannya sebagai Manajer Persipura dan rombak manajemen Persipura.

Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
TANGKAPAN LAYAR - Sebanyak 481 pastisipan telah menandatangani petisi dibuat oleh akun Persipura Mania pada aplikasi change.org. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Sebanyak 481 pastisipan telah menandatangani petisi dibuat oleh akun Persipura Mania pada aplikasi change.org.

Petisi tersebut menginginkan Bento Madubun dicopot dari jabatannya sebagai Manajer Persipura dan rombak manajemen Persipura.

Tercatat hingga pukul 10.59 WIT, sudah 481 partisipan yang menandatangani petisi itu.

Baca juga: Boaz Solossa dan Yustinus Pae Dilepas Persipura Hingga Cuaca Papua Hari Ini

Berikut isi dari petisi yang dikutip Tribun-Papua.com dari laman change.org;

Ass. Walaikum, Syalom salam sejahtera dan Om swastiastu.

Kami pencinta Persipura Jayapura mengajak seluruh lapisan masyarakat Papua yang benar - benar mencintai Persipura Jayapura agar bisa turut serta dalam melakukan penandatanganan petisi ini guna meminta kepada pengurus Persipura Jayapura untuk mencopot Bento Madubun dan Rocky Bebena dari jabatan dalam struktural kepengurusan Persipura Jayapura karena dianggap tidak becus dalam mengelola tim kebanggaan kita semua.

Sangat disayangkan legenda Persipura, Kk Boaz Salosa dan Tinus Pae yang berjasa besar dalam membesarkan nama Persipura dan terutama MENGANGKAT HARGA DIRI KITA ORANG PAPUA harus dibuat kecewa dengan perlakuan semena - mena dari manajemen yang tidak becus sehingga harus melepaskan kedua legenda tersebut.

"INGAT TIDAK AKAN PERNAH ADA JENDERAL BINTANG EMPAT DALAM SEPAK BOLA INDONESIA TANPA PERAN SERTA DARI BOAZ SOLOSA DAN TINUS PAE"

"PERTAHANKAN BOAS SOLOSA DAN TINUS PAE, COPOT BENTO MADUBUN DAN ROCKY BEBENA"

Sekadar diketahui, change.org adalah sebuah situs web petisi yang dioperasikan oleh change.org, Inc., sebuah Perusahaan bersertifikat B, berkantor di San Francisco, California, Amerika yang diklaim memiliki lebih dari 100 juta pemakai dan mentuanrumahi kampanye-kampanye yang disponsori oleh organisasi-organisasi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved