Breaking News:

Copa America

Jadwal Semifinal Copa America: Argentina Vs Kolombia, Lionel Messi Tak Mau Lengah

Laga semifinal Copa America tim Argentina lawan Kolombia akan digelar di Stadion Nasional de Brasilia, Rabu (7/7/2021) pagi besok.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
TWITTER.COM/HFUTBOLW
MESSI - Laga semifinal Copa America tim Argentina lawan Kolombia akan digelar di Stadion Nasional de Brasilia, Rabu (7/7/2021) pagi besok. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Laga semifinal Copa America tim Argentina lawan Kolombia akan digelar di Stadion Nasional de Brasilia, Rabu (7/7/2021) pagi besok.

Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio pada Pukul 08.00 WIB.

Bagi Lionel Messi, pertandingan itu akan menjadi penampilannya ke-150 untuk tim Argentina

Messi penyandang caps terbanyak di tim Tango ini juga sedang membidik trofi pertamanya untuk Argentina, tak termasuk medali emas Olimpiade 2008 lalu.

Kapten berusia 34 tahun ini tampil memukau di Copa dengan mencetak empat gol, dan empat assists. Tak ada pemain lain yang bisa menyaingi produktivitas Messi di ajang Copa sejauh ini.

Di laga terakhirnya, Messi yang kini berstatus free transfer setelah tak memperpanjang kontrak dengan Barcelona, mencetak satu gol, dan mengemas dua assists saat Argentina menghancurkan Ekuador 3-0 di babak perempatfinal.

Itu adalah pertandingan pertama Messi sejak kontraknya dengan Barcelona berakhir.

Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) merayakan dengan Angel Di Maria dari Argentina setelah mencetak gol ke gawang Ekuador selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021.
Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) merayakan dengan Angel Di Maria dari Argentina setelah mencetak gol ke gawang Ekuador selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Baca juga: Alasan Lionel Messi Dapat Julukan Mirip Ibu Kota Turki di Copa America 2021 hingga Viral di Medsos

La Pula, julukannya, telah memainkan rekor 149 laga untuk Argentina.

Penampilannya yang menginspirasi dalam lima pertandingan terakhir untuk tim Tango, membuat banyako rang membandingkannya dengan hari-hari terbaiknya bersama Barcelona, ​​​​termasuk visinya di lapangan, kualitas umpannya, dan dua gol dari tendangan bebas.

“Kami harus tenang, pikirkan tentang Kolombia sekarang, mereka adalah tim yang tangguh dengan pemain yang hebat, berpengalaman, sangat cepat di depan, bek yang bagus, dan penyerang balik yang cepat,” kata Messi.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved