Breaking News:

PERSIPURA

Yoseph Ukago: Boaz Solossa dan Yustinus Pae adalah Icon Persipura

Yoseph Ukago (43), satu di antara pencinta Persipura mengungkapkan, Boaz Solossa dan Yustinus pae adalah icon dari tim Persipura saat ini.

Penulis: Hendrik Rikarsyo Rewapatara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin
DILEPAS - Boaz Solossa dan Yustinus Pae. Dua pemain andalan Persipura tersebut akhirnya dilepas oleh Persipura karena indisipliner. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Beragam tanggapan pun bermunculan setelah manajemen Persipura resmi melepas dua pemain seniornya yaitu Boaz Solossa dan Yustinus Pae.

Yoseph Ukago (43), satu di antara pencinta Persipura mengungkapkan, Boaz Solossa dan Yustinus pae adalah icon dari tim Persipura saat ini.

“Kalau ada pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh kedua pemain tersebut maka sudah selayaknya hukuman tersebut diberikan kepada mereka,” kata Yoseph kepada Tribun-Papua.com kepada Tribun-Papua.com, Selasa (6/7/2021).

Baca juga: Boaz Solossa dan Yustinus Pae Dilepas Persipura Jayapura, BTM: Begitu Banyak Isu dan Tuduhan

Dikatakan, hukuman tersebut sudah pantas dilakukan kepada pemain yang melakukan tindakan indisipliner.

“Manajemen juga perlu transparan dan memberikan penjelasan ke publik terkait kondisi terakhir Persipura untuk mengikuti iven nasional dan internasional yang akan digelar nanti,” ujarnya.

Yoseph pun berharap, manajemen bisa memberikan penghargaan kepada kedua pemain tersebut yang telah mengharumkan Persipura di kacah sepakbola Indonesia.

Baca juga: BTM: Kami Terlalu Sayang Boaz Solossa dan Yustinus Pae

“Manajemen juga perlu merangkul seluruh pemain dan keluarganya, karena dengan kejadian yang menimpa Boaz dan Tipa pasti ada sebabnya,” harapnya.

Ketua Solidaritas Anti Miras Papua (SAMNP) Anias Lengka, mengatakan selaku fans Persipura, dirinya merasa kesal dengan keputusan tersebut.

“Kami sebagai fans hanya bisa doakan agar Boaz dan Tipa, mendapatkan klub baru agar kami tetap melihat permainan indah dari kaka berdua,” harap Anias. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved