Breaking News:

PERSIPURA

BREAKING NEWS: Jacksen Tiago Tanggapi Soal Boaz Solossa dan Yustinus Pae

Menurut Jacksen Tiago, dicoretnya dua pemain tersebut karena adanya indisipliner yang tidak bisa ditolelir lagi oleh manajemen.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin
PIALA AFC - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago akhirnya memboyong skuadnya kembali ke Kota Batu, Malang, Jawa Timur guna persiapan pascalaga uji tanding lalu. 

TRIBUN-PAPUA.COM – Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago pun menanggapi soal pencoretan Boaz Solossa dan Yustinus Pae.

Menurut pelatih berkebangsaan Brasil tersebut, dicoretnya dua pemain tersebut karena adanya indisipliner yang tidak bisa ditolelir lagi oleh manajemen Persipura.

“Kalau untuk kronologis lengkapnya, silahkan tanyakan kepada kedua pemain tersebut, karena saya tidak berkompeten berkomentar soal itu,” kata JFT sapaan akrabnya dalam virtual, Rabu (7/7/2021).

Baca juga: Kesetiaan Boaz Solossa dan Yustinus Pae Tak Dibayar dengan Penghormatan dari Persipura

Dikatakan, dirinya cukup respect kepada kedua pemain tersebut.

“Saya tegaskan bahwa hanya Boaz dan Yustinus Pae lebih berkompeten untuk berbicara kepada public soal apa yang mereka berdua lakukan hingga adanya indisipliner tersebut,” ujarnya.

Dikatakan, indisipliner yang dilkukan oleh Boaz Solossa dan Yustinus Pae lebih berat dari pemain muda Jose Maniagasi.

“Dari aspek medis sangat berbahaya soal apa yang dilakukan kedua pemain tersebut. Dan juga komitmen kedua pemain tersebut kepada Persipura patut dipertanyakan,” katanya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved