Breaking News:

Baca Disini, Info Pemadaman Listrik Jumat 9 Juli 2021

Pemadaman listrik ini berlangsung selama delapan jam, yang akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIT hingga pukul 16.00 WIT.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
Ilustrasi pemeliharan listrik PLN. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tio Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Peringatan bagi warga Kota Jayapura, Jumat (9/7/2021) PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan melakukan pemadaman listrik secara serentak di beberapa wilayah akibat adanya pemeliharaan jaringan kelistrikan.

Pemadaman listrik ini berlangsung selama delapan jam, yang akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIT hingga pukul 16.00 WIT.

Hal itu tentu membuat warga atau pelanggan listrik menjadi tidak nyaman.

Baca juga: Warga Perbatasan RI-Malaysia Tak Rasakan Listrik PLN, Padahal Hanya 13 Km dari Pusat Pemerintahan

Adapun wilayah yang akan mengalami pemadaman di antaranya Kota Jayapura yang meliputi sekitar Kantor Keuangan Entrop, Dealer Daihatsu hingga sekitar SMA N 4 Jayapura.

Kemudian Sepanjang Jalan Raya Abepura, Sekitar Pos induk dan Kantor Agama juga akan mengalami pemadaman listrik bergilir.

Pemadamanan listrik juga akan terasa di Kampung Buton, jalan alternatif, Perumnas 3 serta Kambolker dan sekitarnya.

Pada Kecamatan Muara Tami listrik akan padam disekitar Sekitar Skow, Koya Tengah, Kampung Bugis, Kampung Moso, hingga sekitar PLBN RI-PNG.

Selain itu wilayah yang akan terdampak pemadaman adalah wilayah Sentani, Kabupaten Jayapura. Di wilayah ini terjadi pemadaman di kawasan Kampung Kanda, Yakonde, Boroway dan sekitarnya.

Oleh karena itu, PLN berharap agar warga yang tinggal di wilayah yang terdampak pemadaman agar menyiapkan diri agar kegiatan yang terhubung dengan saluran listrik tidak terganggu.

Informasi tersebut dirangkum dari akun resmi PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat di Instagram @pln.papua.

Selain itu, pihak PLN juga menyampaikan apabila listrik di rumah padam diluar jadwal dan lokasi diatas, maka dapat dipastikan hal tersebut terjadi karena gangguan.

Tribuners dapat menghubungi narahubung PLN di nomor 123 agar ganguan dapat terselesaikan. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved