Breaking News:

PERSIPURA

Boaz Solossa: Cinta Saya Tetap untuk Persipura

Pemain asli Papua atau orang yang pernah bermain untuk Persipura, kalau berbicara untuk tim Mutiara Hitam, pasti hatinya akan tetap kepada Persipura.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin
Mantan kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Walau sudah didepak oleh manajemen Persipura, mantan kapten Boaz Solossa hingga kini masih mencintai mantan klubnya tersebut.

"Saya sudah menerima surat resmi bahwa saya sudah bukan pemain Persipura lagi, tapi tetap hati ini mencintai Persipura," kata Boaz Solossa dikutip dari akun Youtube Richard Icahd.

Dikatakan, siapapun pemain asli Papua atau orang yang pernah bermain untuk Persipura, kalau berbicara untuk tim Mutiara Hitam, pasti hatinya akan tetap kepada Persipura.

Baca juga: Zulkifli Syukur: Sayang Sekali Boaz Solossa Dilepas Tanpa Ada Penghormatan

"Persipura-lah yang membesarkan namanya saya. kalau mau mencari rupiah untuk memperkaya diri, saya sudah bermain diluar sejak dulu, tapi Persipura adalah keluarga saya," ujarnya.

Kata pemain dengan nomor punggung 86 tersebut, setiap pemain bola berlabuh di sebuah klub, hal utama adalah kenyamanan, dan rasa kekeluargaan.

"Di dalam tim Persipura kita sudah menganggap keluarga besar baik itu di dalam lapangan maupun di luar lapangan," tegas Boci sapaan akrabnya.

Boci pun mengaku kecewa dengan perlakukan manajemen Persipura saat dirinya diberhentikan.

"Saya sedikit kecewa kepada manajemen karena saat saya mengambil surat pemeritahuan tersebut tak ada pengurus Persipura yang bertemu dengan saya," ujarnya.

Boaz Solossa bersama sang istri saat berada di Negara Maladewa (Maldives) dalam ajang AFC Cup.
Boaz Solossa bersama sang istri saat berada di Negara Maladewa (Maldives) dalam ajang AFC Cup. (Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin)

Harapan Boci pun sederhana, dirinya ingin bertemu dengan para pengurus manajemen Persipura untuk sekadar meminta maaf apabila dirinya melakukan kesalahan saat membela panji Mutiara Hitam julukan Persipura jayapura.

"Tapi tak apa, saya tteap berdoa yang terbaik untuk tim Persipura," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved