Breaking News:

PAPUA TERKINI

Gubernur Papua Lukas Enembe Tiba, Kota Jayapura Diguyur Hujan Deras

Kedatangan orang nomor satu di Papua tersebut, disambut dengan cuaca Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura yang tidak bersahabat.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
TANGKAPAN LAYAR - Gubernur Papua Lukas Enembe saat tiba di Bandar Udara Theiys Hiyo Eluay, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (9/7/2021). Gubernur Lukas selama ini menjalani perawatan medis di Singapura. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara   

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Gubernur Provinsi Papua telah tiba di Bandar Udara Theiys Hiyo Eluay, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (9/7/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Papua tersebut, disambut dengan cuaca Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura yang tidak bersahabat.

Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat mengguyur Kota Jayapura dari pukul 07.00 WIT.

Baca juga: Gubernur Papua Lukas Enembe Tiba di Gedung Negara Jayapura

Pantauan aktivitas masyarakat di pusat-pusat keramaian juga relatif sepi, di lingkaran Abepura terpantau penjagaan lalu lintas dengan ketat oleh aparat kepolisian.

Sementara di taman Imbi Jayapura, aparat kemanana juga terlihat memantau situasi kemananan saat Gubernur Papua Lukas Enembe tiba di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura. 

Baca juga: Gubernur Papua Lukas Enembe Tiba di Bandara Theiys Hiyo Eluay Sentani

Berdasarkan pantauan Tribun-Papua.com di Kantor Gubernur Provinsi Papua Jumat (9/7/2021) sekolompok simpatisan berkumpul di lobby utama dan sedang menyiapkan aktivitas penyambutan.

Sekadar diketahui, kepulangan Gubernur Papua telah dinantikan masyarakat Papua pasca kesehatannya yang membaik, setelah menjalani pengobatan di Singapura.

Baca juga: BREAKING NEWS: Aparat Kemanan Siaga Penjemputan Gubernur Papua Lukas Enembe

Berdasarkan rilis resmi yang dikeluarkan juru bicara Gubernur Papua, Rivai Darus di Jayapura.

Melalui rilis tersebut, Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe menghimbau agar masyarakat Papua yang menantikan kepulangannya, tidak melakukan aktivitas kumpul massa di pusat-pusat kota.

Mengingat pandemi covid 19 masih terjadi dan peningkatan kasus positif yang semakin tinggi. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved