Breaking News:

EKONOMI

Sambut PON XX Papua, FOX Hotel Jayapura Gelar Antigen Berkala dan Siapkan Layanan Spesial

Sambut PON XX Papua 2021, Fox Hotel Jayapura akan menyediakan kamar, beberapa pilihan menu makanan dan juga jenis hiburan yang menjadi ciri khas Papua

tribun-papua.com
Satu di antara karyawan FOX Hotel Jayapura sedang menjalani tes antigen 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Nadila Larajina 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Manajemen FOX Hotel Jayapura menerapkan standar protokol kesehatan ketat kepada semua tamu yang berkunjung serta seluruh karyawannya.

Rapid test antigen secara berkala akan terus dilakukan. Hal ini guna memutus rantai penyebaran Covid-19, menjelang pelaksanaan PON XX Papua pada 2 hingga 15 Oktober mendatang. 

Manajemen juga menyediakan kamar untuk pihak pendukung PON XX Papua tahun ini, demi mensukseskan pesta olahraga empat tahunan tersebut. 

FOX Hotel Jayapura juga akan menyiapkan beberapa menu spesial dan juga hiburan yang menjadi ciri khas Papua demi untuk mempromosikan PON XX 2021. 

Baca juga: Hampir Setahun Beroperasi, Fox Hotel Jayapura Perketat Protokol Kesehatan Covid-19

"Kami baru saja selesai mengadakan tes antigen untuk seluruh karyawan FOX Hotel Jayapura dan hasilnya semua karyawan negatif, artinya tidak ada karyawan yang terpapar Covid-19," kata General Manager FOX Hotel Jayapura, Joanne F Wullur kepada Tribun-Papua.com, Jumat (9/7/2021). 

Karyawan FOX Hotel Jayapura diwajibkan selalu menjaga kebersihan selama berada di lingkungan hotel. Seperti mandi bersih sebelum dan sesudah melakukan pekerjaan, penggunaan sarung tangan dan masker, mencuci tangan sebelum masuk area hotel serta pengecekan suhu tubuh. 

"Tes antigen ini akan kami ulang kembali dan kami lakukan secara berkala untuk memastikan tamu-tamu yang menginap di FOX Hotel Jayapura terhindar dari paparan covid-19," ujar Joanne.

Sebelumnya, FOX Hotel telah mewajibkan seluruh karyawannya divaksin, dengan kerja sama layanan kesehatan di Kota Jayapura.

Seluruh karyawan divaksin secara bergantian oleh otoritas kesehatan. 

"Petugas kebersihan kami juga melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala, baik di ruang publik maupun di setiap kamar tamu," jelas Joanne.

Meski membutuhkan anggaran lebih, namun keselamatan dan kepercayaan para tamu merupakan prioritas pertama hotel tersebut.

"Kami melakukan semua ini demi menjaga kepercayaan yang telah diberikan para tamu yang berkunjung dan menginap di FOX Hotel Jayapura," ungkapnya. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved