Breaking News:

Ada yang Aneh dari Konvoi Suporter Argentina di Kota Jayapura

Bendera Brazil warnai konvoi kemenangan Argentina di Kota Jayapura, Papua, Minggu (11/7/2021)

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Ridwan Abubakar Sangaji
Tribun-Papua.com/ tio
Tampak Suporter Brazil Turut Serta Memeriahkan Konvoi Para Pendukung Timnas Argentina Yang Baru Saja Mengalahkan Tim Idolanya, Jalan Sulawesi, Sekitar Stadion Mandala, Minggu (11/7/2021) Siang. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.Com, Tio Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Sebagian warga Kota Jayapura bersuka cita atas capaian juara Timnas Argentina diajang Copa Amerika 2021.

Mereka berkonvoi mengarak bendera negara kebangaannya, namun disana terdapat hal yang cukup aneh menggelak tawa.

Terdapat beberapa orang yang ikut berpawai membawa bendera Brazil, tim tuan rumah yang dipermalukan sang juara Argentina dengan skor 1 - 0 di partai puncak Copa Amerika 2021.

Baca juga: 2 Hari Tewasnya Janda Tanpa Busana di Argapura Jayapura, Masih Misteri

Hal tersebut terlihat oleh wartawan Tribun-Papua.com dijalanan Kota Jayapura usai laga yang membawa Timnas Argentina meraih titel juara turnamen Copa Amerika 2021 pada Minggu (11/7/2021) Pagi.

Sekira 50 orang dengan kendaraan bermotor berpawai dengan bendera putih biru milik Argentina, namun dibarisan paling belakang terdapat warga yang mengarak bendera hijau milik Brazil.

Baca juga: Polisi korban Tembak KKB di Yahukimo Dievakusi ke Jayapura

Sepasang pria dan wanita itu percaya diri mengikuti rangkaian konvoi suporter tim sepakbola yang telah mengalakan timnas dukungannya.

Hal ini sejatihnya cukup lumrah terjadi, mengingat tim apapun yang didukung, mereka tetap sama-sama warga kota Jayapura yang menjujung tinggi rasa persaudaraan dalam suka cita sepakbola.

Baca juga: Inilah Kronologi Jatuhnya Pria hingga Tewas dari Objek Wisata Jembatan Youtefa Jayapura

Sebelumnya di lapangan sepakbola usai pertandingan, dua bintang Sepakbola yakni Lionel Messi dari Argentina serta pemain kebanggan Timnas Brazil Neymar tampak saling berpelukan tanda mereka tetap menjunjung tinggi sportifitas. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved