Breaking News:

LAWAN COVID 19

Hotel Horison Kotaraja Terapkan Prokes Covid-19 Disela-sela Perayaan Ulang Tahun

Hotel Horsion Kotaraja, Abepura, Kota Jayapura, Papua menerapkan protokol kesehatan Covid-19 disela-sela pelaksanaan peringatan ulang tahun yang kedua

Editor: Musa Abubar
Hotel Horison Kotaraja for Tribun-Papua.com
Cluster General Manager Hotel Horison Kotaraja Eddy Soenarno Soerjaningrat sedang memotong kue ulang tahun 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA- Hotel Horsion Kotaraja, Abepura, Kota Jayapura, Papua menerapkan protokol kesehatan Covid-19 disela-sela pelaksanaan peringatan ulang tahun yang kedua.

Cluster General Manager Hotel Horison Kotaraja Eddy Soenarno Soerjaningrat menyebut, ulang tahun hotel yang dipimpinnya jatuh pada Minggu, 11 Juli 2021.

Guna menyambut dan meramaikan ulang tahun kedua itu, kata dia, pihaknya menggelar beragam lomba antar karyawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan corona.

Baca juga: Suami Pergoki Seorang ASN Ngamar di Hotel dengan Rekannya, Pelaku Telepon Teman Lalu Kabur

"Untuk kali ini, dikarenakan masa pandemi, kami meramaikan ultah dalam kesederhanaan dan keterbatasan dengan tetap menjalankan Prokes, kami tetap semangat dan bahagia," kata Eddy melalui keterangan tertulis yang diterima Tribun-Papua.com, Senin (12/7/2021).

"Kami bersyukur Hotel Horison Kotaraja semakin kuat dan kokoh di tanah Papua yang kita Cintai ini. Semoga kami bisa menjadi saluran berkat dan selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu - tamu istimewa kami," ujar Eddy.

Baca juga: Sambut PON XX Papua, FOX Hotel Jayapura Gelar Antigen Berkala dan Siapkan Layanan Spesial

Dia menjelaskan lomba antar Karyawan yang digelar seperti Badminton, Tray Race, Fun Soccer, peserta lomba karyawan laki- laki memakai daster.

Selanjutnya, untuk lomba masak black box, kata dia, peserta diberikan bahan-bahan untuk memasak di dalam kotak yang tak diketahui bahan-bahannya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kejati Papua Sidik Kasus Dugaan Penyelewengan Anggaran Proyek Hotel Tabita Sentani

Kemudian, lomba Making Bed yaitu kecepatan membersihkan tempat tidur. Perlombaan ini sangat antusias diikuti oleh karyawan.

Dalam rangka menyambut PON XX, katanya, di usia horison yang kedua, kini pihaknya sedang sibuk mempercantik dan melengkapi beberapa ruangan rapat dengan karpet design khusus motif Papua.

Baca juga: Jelang PON XX Papua, Sunny Hotel Abepura Sediakan 142 Kamar

"Renovasi fitness center dan fasilitas lainnya juga sementara dilakukan. Khusus untuk Horison Kotaraja, kami sudah siap menyambut tamu-tamu Atlet PON," katanya.

Ia menambahkan, untuk menyemangati terselenggaranya PON XX di Papua, pihaknya mengambil tema "Nilai Sportivitas Untuk Hidup Berkualitas, bersama Torang bisa, Horison Kotaraja Bisa! (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved