Breaking News:

Reborn for Better, Tema Perayakan Anniversary SSFC Jayapura

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengurus Daerah Jayapura merayakan hari ulang tahunnya ke tiga bertemakan Reborn for Better.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Tio Effendi
ANNIVERSARY - Ketua SSFC Pengda Jayapura saat memotong tumpeng tanda anniversary klub motor kebanggaannya di angkringan GK, pada Minggu (11/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURASuzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengurus Daerah Jayapura merayakan hari ulang tahunnya ke tiga bertemakan Reborn for Better, menjadi ajang silahturami para bikers di Kota Jayapura.

Ketua Umum SSFC Pengda Jayapura AA Jaenal, mengatakan acaranya tertib menjalankan protokol kesehatan Covid- 19.

“Acara kali ini kami tidak bisa mengundang semua bikers, hanya perwakilan dari tiap komunitas motor demi menerapkan prokes covid-19,” kata Jaenal kepada Tribun-Papua.com, Minggu (12/7/2021).

Baca juga: Viral Kisah Tukang Ojek Bangun Panti Rehab untuk Anak Pecandu di Papua: Saya Harus Hidup Jadi Berkat

Dikatakan, klubnya juga pada kegiatan berlangsung telah menyediakan masker dan tempat cuci tangan, dan juga melakukan pengecekan suhu badan para bikeras yang datang.

Artis Stand Up Comedy Nasional Jhon Yewen turut memeriahkan acara tersebut, bahan leluconnya cukup mengocok perut para bikers undangan.

Selanjutnya acara talk show tanya-tanya para bikers (Tarabe) dari tim Jepe Visual menjadi menarik perhatian para pengunjung.

Kata brotherhood yang selama ini terkenal dilingkungan klub motor dunia menjadi titik fokus pembahasan makna dari kata tersebut.

Brotherhood adalah hal utama di dunia bikers, persaudaraan yang tidak mengenal asal, merk hingga cc motor, jika ada yang kesusahan pasti yang lain saling bantu, meski tak saling kenal,” kata Bactriar, satu di antara narasumber bikers senior.

Selanjutnya, Jaenal menjelaskan tema yang diusung timnya dalam perayaan kali ini, Ia berkata clubnya telah terlahir kembali untuk lebih baik.

“Kami aslinya berdiri sejak 2015, namun karena kami baru tergabung pada kepengurusan Nasional tahun 2018, akhirnya kami membentuk diri kembali,” ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved