Breaking News:

Tinggal Selangkah, Boaz Solossa Merapat ke Borneo FC

Boaz Solossa tinggal selangkah lagi menuju Borneo Fc Samarinda, setelah bersepakat atas nilai kontraknya bersama tim berjuluk Pesut Etam.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
PT Liga Indonesia Baru
Boaz Solossa saat membela Borneo FC dua kali di ajang yang sama turnmane pra musim Piala Presiden, yakni edisi 2015 dan 2018. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Boaz Solossa tinggal selangkah lagi menuju Borneo Fc Samarinda, setelah bersepakat atas nilai kontraknya bersama tim berjuluk Pesut Etam.

Informasi tersebut Tribun-Papua.com peroleh dari sumber terpercaya, yakni orang terdekat Boaz Solossa di Kota Jayapura, pada Senin (12/7/2021).

Sebelumnya Boci, sapaan akrabnya pernah berseragam Borneo FC Samarinda diajang Piala Presiden.

Baca juga: Borneo FC Tertarik Datangkan Boaz

Yakni, pada Piala Presiden tahun 2015 serta Piala Presiden 2018, dimana saat itu Persipura tak mengikuti turnamen tersebut.

Di sana, Boaz bermain bersama rekan-rekannya dari Persipura Jayapura, salah satunya ialah Yustinus Pae, pemain yang baru saja dipecat bersama Boaz dari klub Mutiara Hitam akibat tindakan indisipliner.

Sebelumnya, Boaz berbicara kepada publik sepakbola bahwa ia sebisa mungkin akan menggandeng Tinus Pae di klub barunya nanti.

Sehingga kemungkinan besar Tinus Pae akan kembali berseragam Borneo FC menemani Boaz mengarungi Liga 1 2021 yang akan bergulir kembali.

Sementara itu, Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, masih malu-malu mengakui pendekatan timnya kepada Boaz.

"Hubungan kami dengan Boaz sangat baik. Apalagi dia pernah bermain di Borneo FC juga," kata Farid dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved