Breaking News:

Ada Apa, Polisi kembali olah TKP  Rumah Janda yang Tewas tanpa Busana di Argapura Jayapura

Aparat Kepolisian melakukan olah TKP ulang kasus pemerkosaan dan pembunuhan Sriwati alias Mbak Evi dirumahnya di ArgapuraKota Jayapura.

Editor: Ridwan Abubakar Sangaji
Tribun-Papua.com/ Ridwan Abubakar
rumah korban pemerkosaan yang berada di Jalan Tongkol Keluaragah Argapura, Argapura Bawah Cistrik Jayapura Selatan Kota Jayapura, Papua 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA –  Aparat Kepolisian melakukan olah TKP ulang kasus pemerkosaan dan pembunuhan Sriwati alias Mbak Evi di rumahnya di Jalan Tongkol,, Argapura Bawah Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Selasa (13/7/2021).

Kasat Reskrim AKP Hendry M Bawilling mengatakan tujuan olah TKP ulang untuk mencocokan keterangan saksi yang memberi infomasi pertama.

Baca juga: Menyeramkan, Suara Tangisan dan Minta Tolong, Pasca Tewasnya Janda Tanpa Busana di Argapura Jayapura

“Langkah ini untuk menyimpulkan kasus pemerkosaan dan pembunuhan itu berdasarkan keterangan yang ada,” ucapnya saat dihubungi melalui telepon seluler, Selasa (13/7/2021) malam.

Hingga saat ini, kata Kasat, sudah tiga orang saksi diperiksa.

“Baru tiga orang yang dimintai keterangan,” ujarnya.

Ia menyebutkan sejauh ini pihaknya masih terus bekerja.

“Kami masih dalami terus,” ujarnya

Sriwati alias Mbak Evi korban pemerkosaan dan pembunuhan di rumahnya di kawasan Argapura Bawah Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura Papua
Sriwati alias Mbak Evi korban pemerkosaan dan pembunuhan di rumahnya di kawasan Argapura Bawah Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura Papua (Istimewah)

Nasib naas dialami Sriwati alias Mbak Evi, ini ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan kondisi tanpa busana, Jumat (9/7) pagi.

Selain menjadi korban pemerkosaan korban juga mengalami kekerasan fisik.

Hal itu terbukti dari beberapa luka di tubuh korban.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved