Breaking News:

LIGA 1 2021

PT LIB Tegaskan Hanya Cairkan Hak Komersil untuk Klub Liga 1, Liga 2 Tidak

PT LIB menjelaskan hak komersial siap diberikan kepada Liga 1 karena memang rencananya kompetisi bakal bergulir pada 9 Juli lalu.

Editor: Roy Ratumakin
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
LIGA 1 2021 - Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, memberikan keterangan kepada awak media seusai bertemu Polri untuk membahas status kompetisi pramusim di Mabes Polri, Jakarta, 15 Februari 2021. 

TRIBUN-PAPUA.COM: Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno menegaskan bahwa pihaknya hanya akan mencairkan hak komersial untuk tim Liga 1 bukan pada klub Liga 2.

PT LIB menjelaskan hak komersial siap diberikan kepada Liga 1 karena memang rencananya kompetisi bakal bergulir pada 9 Juli lalu.

Sehingga, PT LIB memenuhi janjinya kepada klub-klub Liga 1 bahwa hak komersial akan diberikan pada bulan Juli 2021 ini.

Baca juga: PT LIB: Hak Komersial Klub Liga 1 Cair pada Juli 2021

Sementara itu, untuk klub-klub Liga 2 dipastikan tidak akan dicairkan hak komersialnya.

Sudjarno mengatakan bahwa hal itu tak bisa diberikan kepada klub-klub Liga 2 karena sejauh ini PT LIB dan tim peserta belum berbicara sejauh itu.

Menurutnya bahkan belum ada diskusi terkait rencana kick-off hingga yang lainnya.

Oleh karena itu, PT LIB memastikan bahwa hak komersial Liga 2 belum akan diturunkan dan rumor yang menyatakan terkait hal itu tak benar adanya.

Sudjarno mengaku itu hanya rumor semata, sebab pihaknya hingga saat ini belum berbicara soal hak komersial sama sekali untuk Liga 2.

“Hak komersial itu untuk Liga 1 ya. Kami belum pernah membahas soal hak komersil Liga 2 dan kalau ada muncul berita yang seperti itu salah,” ujar Sudjarno dikutip Tribun-Papua.com dari laman BolaSport.com, Rabu (14/7/2021).

“Saya mengatakan bahwa saya belum pernah berkomeentar tentang hak komersil Liga 2. Dan saya belum pernah membuat statmen seperti itu,” ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved