Breaking News:

Boaz Solossa Diharapkan Jadi Leader di Borneo FC

“Boaz ini adalah pemain yang cukup terkenal. Dia sangat diharapkan membagi ilmunya kepada seluruh pemain yang ada di dalam tim,” kata Farid Abubakar.

Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
TANGKAPAN LAYAR - Boaz Solossa saat memberikan keterangan pers. Boaz Solossa akhirnya memilih Borneo FC sebagai klub barunya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021. 

TRIBUN-PAPUA.COM: Boaz Solossa kini telah menjadi milik klub Pesut Etam julukan Borneo FC Samarinda yang nantinya akan berlaga di kompetisi Liga 1 2021.

Kehadiran Boaz di Borneo FC diharapkan menjadi leader (pemimpin) bagi tim tersebut.

Hal ini dikatakan Chief Operating Officer (COO) Ponaryo Astaman dikutip Tribun-Papua.com dari laman resmi klub, Sabtu (17/7/2021).

Baca juga: RESMI: Tandatangan Boaz Solossa Dibubuhkan di Borneo FC Samarinda

“Boaz adalah pemain berpengalaman di Indonesia. Saya kenal dia saat masih menjadi pemain, dan saya berharap dia (Boaz) bisa menjadi leader dalam tim,” kata Ponaryo.

Penyataan Ponaryo juga diamini oleh Farid Abubakar selaku manajer tim Borneo FC. Menurut Farid, para pemain Borneo membutuhkan pengalaman atau jam terbang dalam bertanding seperti yang sudah dilakukan oleh Boaz di klub lamanya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Boaz Solossa Resmi ke Borneo FC Samarinda

“Boaz ini adalah pemain yang cukup terkenal. Dia sangat diharapkan membagi ilmunya kepada seluruh pemain yang ada di dalam tim,” kata Farid.

Boaz pun angkat bicara soal itu. Menurut mantan kapten Persipura Jayapura tersebut, keberhasilan sebuah tim harus dilakukan bersama-sama.

“Saya yakin dan percaya bahwa ketika semua hal dilakukan bersama-sama, maka hasilnya akan positif, termasuk kejayaan dalam tim ini untuk meraih sukses di kompetisi nanti,” tegas Boci sapaan akrabnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved