Breaking News:

Kabar Persipura

Ini Harapan Borneo FC untuk Boaz Solossa

Manajemen Borneo FC resmi memperkenalkan Boaz Solossa sebagai rekrutan terbaru melalui konferensi pers virtual.

Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
TANGKAPAN LAYAR - COO (Chief Operating Officer) Borneo FC, Ponaryo Astaman. 

TRIBUN-PAPUA.COM: Chief Operating Officer (COO) Borneo FC, Ponaryo Astaman, berbagi cerita dan mengungkapkan harapan tim dengan kehadirannya Boaz Solossa.

Manajemen Borneo FC resmi memperkenalkan Boaz Solossa sebagai rekrutan terbaru melalui konferensi pers virtual, dikutip Tribun-Papua.com dari laman BolaSport.com, Sabtu (17/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Ponaryo Astaman berbagi cerita bagaimana Borneo FC akhirnya bisa mendatangkan Boaz Solossa.

Baca juga: Ini Alasan Boaz Solossa Memilih Borneo FC

Mantan pemain timnas Indonesia itu mengaku bahwa kedatangan Boaz Solossa itu sebenarnya merupakan kejutan untuk manajemen.

Hal ini lantaran manajemen tak pernah menduga sejak awal bisa mendatangkan Boaz, sebab dari awal musim tak pernah terpikirkan untuk bisa merekrut pemain berusia 35 tahun itu.

“Kita tahu Boci (panggilan akrab Boaz Solossa) adalah ikon untuk Persipura dan sejak awal musim atau beberapa bulan kemarin juga tidak ada kemungkinan sekecil apapun untuk Boci keluar dari Persipura. Tapi itulah sepak bola, semua bisa terjadi,” ujar Ponaryo Astaman dalam jumpa pers vurtual, Sabtu (17/7/2021).

Oleh karena itu, setelah kejadian Boaz Solossa dikeluarkan oleh Persipura Jayapura, Borneo FC pun langsung memanfaatkan momen tersebut.

Baca juga: Boaz Solossa Diikat Kontrak Borneo FC Selama 2 Tahun

Seperti diketahui, Boaz Solossa dikeluarkan oleh Persipura Jayapura karena perilaku indisipliner yang dilakukannya.

Tim berjulukan Pesut Etam mengaku bahwa mereka langsung melakukan komunikasi dan mendekati Boaz setelah ada kepastian terkait nasibnya di Persipura.

“Jadi kami tidak berkomunikasi dengan pemain yang masih terikat kontrak dengan klub utamanya. Karena kami menghormati aturan yang ada juga,” ucap Ponaryo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved