Breaking News:

Lawan Covid 19

Wali Kota Jayapura Ajak Warga Perbatasan RI-PNG Putus Mata Rantai Covid-19

Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mengajak warga di Distrik Muara Tami yang berbatasan dengan Papua Nugini (PNG) untuk memutus mata rantai Covid-19

Editor: Musa Abubar
TribunPapua.com/Thamzil_Thahir
WALI KOTA JAYAPURA - Benhur Tomi Mano Juni_2021 di ruang kerjanya di Kota Jayapura, Papua. 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA- Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mengajak warga di Distrik Muara Tami yang berbatasan langsung dengan Papua Nugini (PNG) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tak hanya masyarakat, Babinkamtibmas, Danramil dan kepala distrik juga diajak untuk memutus mata rantai virus mematikan itu melalui penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro.

Baca juga: VIRAL Video Relawan Pemakaman Jenazah Covid-19 Joget di Pinggir Kuburan, Ini Penjelasan Polisi

Wali Kota Benhur meminta warga Muara Tami tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

"Harus selalu memakai masker, kita tidak tahu teman disebelah kita orang tanpa gejala (OTG) atau tidak, sayangilah diri anda, sayangilah keluarga anda, sa sayang ko, ko sayang sa untuk kesehatan," kata Benhur Tomi Mano di Jayapura, Sabtu (17/7/2021).

Baca juga: Sudah 2.000 Warga Biak Numfor Ikuti Vaksinasi Covid-19 di RS Manuhua

Masyarakat diharapkan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari virus yang belum ada obatnya itu.

"Saya berharap tresing terus dilakukan dan laporannya disampaikan kepada Satgas Penangan dan pencegahan Covid-19 Kota Jayapura," ujarnya.

Baca juga: Belasan Kapal Tenggelam Dihantam Badai di Perairan Kalbar, 9 Orang Tewas dan 47 Nelayan Hilang

Benhur mengajak semua pihak untuk memerangi Covid-19 di Kota Jayapura, supaya PON Papua bisa terlaksana dengan aman dan lancar serta sukses.

"Marilah kita bersama-sama memerangi Covid-19 di Kota Jayapura, supaya kita melaksanakan PON dengan aman, lancar dan sukses," tambah dia. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved