Breaking News:

Kabar Persipura

Marckho Meraudje Yakin Hadirnya Boaz Bawa Borneo FC Juara Liga 1

Tentunya kami sangat senang, kaka Boaz adalah pemain senior yang disegani kawan maaupun lawan, ini bagus untuk tim

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: M Choiruman
TRIBUN-PAPUA.COM
Marckho Meraudje Kepada Tribun-Papua.com, Mantan Pemain Persipura U-21 Marckho Meraudje Yakin Hadirnya Boaz Membawa Borneo Fc Meraih Target Juara. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Kehadiran Boaz Solossa di skuad Borneo FC Samarinda Propvinsi Kalimantan Timur (Kaltim) membawa angin segar di area ruang ganti pemain.

Salah satunya bagi Marckho Sandy Meraudje pemain asal Tanah Papua yang semakin ingin membawa timnya meraih juara atas kedatangan seniornya tersebut.

Boaz Solossa Didepak Persipura karena Indisipliner, Pelatih PSM: Jika Gabung Harus Ikuti Aturan

Hal tersebut diungkapkan Marckho, sapaan akrabnya kepada Tribun-Papua.com pada Minggu (18/7/2021) Pagi lewat sambungan telepon selular pribadinya.

Marckho yang juga mantan pemain mantan pemain Persipura U-21 mengatakan kebahagiaanya atas bergabungnya panutan seluruh pesepakbola asal Papua ke skuad Pesut Etam untuk mengarungi Liga 1 musim 2021/2022.

"Tentunya kami sangat senang, kaka Boaz adalah pemain senior yang disegani kawan maaupun lawan, ini bagus untuk tim," ujar pemain asal yang berposisi sebagai Bek Kanan.

Perginya Boaz Solossa dari Persipura Pengaruhi Psikologis Pemain Lain, Jacksen: Hidup Tetap Berjalan

Baginya, kedatangan Boaz Salossa akan sangat menghidupkan lini penyerangan Borneo Fc Samarinda yang akan kian menjadi momok menakutkan bagi para lawan tanding.

"Setelah datangnya Boaz, Semua pemain lebih bersemangat ingin membawa tim ini meraih gelar juara liga 1," ujar pria kelahiran Kota Jayapura.

Sekadar diketahui, sebelum Boaz Salossa bergabung di skuad Pesut Etam, Marckho adalah pemain asal Papua yang bergabung bersama tim pada awal bulan juni 2021 lalu setelah ia keluar dari Madura United.

Boaz Solossa Resmi Merapat, Siapa Pemain yang Didepak Manajemen Borneo FC?

Saat ini terdapat tiga pemain asal Papua yang membela klub berjersey orange, yaitu pemain Sayap Kanan Terena Puhiri yang telah lama bermain untuk klub kebanggaan warga Samarinda, dan disusul dua seniornya yaitu Marckho Meraudje dan legenda Sepakbola Papua Boaz Solossa pada pertengahan tahun 2021.

Publik sepakbola nasional masih menunggu kejelasan dari Yustinus Pae, pria yang dikeluarkan Persipura Jayapura bersama Boaz Solossa atas tindakan indisipliner yang mereka lakukan.

Pulangkan Seluruh Pemain Persipura Jayapura, Ini Alasan Jacksen F Tiago

Sebelumnya, Boaz berbicara kepada publik sepakbola bahwa ia sebisa mungkin akan menggandeng Tinus Pae di klub barunya nanti.

Sehingga kemungkinan besar Tinus Pae akan kembali berseragam Borneo FC menemani Boaz mengarungi Liga 1 2021 yang akan bergulir kembali. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved