Breaking News:

Kabar Persipura

Jacksen F Tiago: Saya Belum Pikir Pengganti Boaz Solossa dan Yustinus Pae

Boaz Solossa dan Yustinus Pae akhirnya dilepas manajemen Persipura akibat tindakan indisipliner yang dilakukan kedua pemain.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. 

TRIBUN-PAPUA.COM: Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (JFT) hingga kini belum bisa memutuskan siapa pemain yang menggantikan posisi yang ditinggalkan Boaz Solossa dan Yustinus Pae.

Boaz Solossa dan Yustinus Pae akhirnya dilepas manajemen Persipura akibat tindakan indisipliner yang dilakukan kedua pemain.

Kini, posisi keduanya saat ini masih kosong di skuad Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura.

Baca juga: Perbolehkan Pemain Persipura Jayapura Pulang Kampung, Jacksen F Tiago: Kurang Lebih 7-10 Hari

“Saya belum memikirkan siapa pengganti mereka (Boaz Solossa dan Yustinus Pae),” kata JFT sapaan akrabnya kepada Tribun-Papua.com, Minggu (18/7/2021) melalui gawainya.

Kata pelatih berkebangsaan Brasil tersebut, hinga kini juga, dirinya belum melakukan komunikasi dengan manajemen Persipura terkait apakah akan dilakukan perekrutan lagi atau tidak.

“Belum ada komunikasi lagi. Saya belum bisa pastikan karena saat ini masih PPKM Darurat, dan pemain pada kembali ke rumah mereka masing-masing,” tegasnya.

Namun, JFT tidak menutup kemungkinan akan mencari pengganti kedua pemain tersebut.

Sekadar diketahui, saat ini tim Mutiara Hitam sedang menjalani masa istirahat, namun tetap terpantau kegiatan latihannya di Kota Jayapura. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved