Breaking News:

BREAKING NEWS

BREAKING NEWS: Gara-gara Kejang setelah Diamankan Polisi, Warga Blokade Jalan Marampa Manokwari

Warga tersebut diduga mabuk, kemudian diamankan petugas dan diantar pulang. Sesampai di rumahnya, ternyata orang tersebut kejang-kejang

TRIBUN-PAPUA.COM
BLOKADE JALAN - Warga melakukan aksi penutupan Jalan Trikora Sowi Marampa, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Selasa (20/87/2021). 

Laporan Wartawan TribunPapuaBarat.com, Safwan Ashari Raharusun

TRIBUN-PAPUA.COM, MANOKWARI - Sekelompok masyarakat nekat memblokade ruas Jalan Trikora Sowi Marampa, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Selasa (20/87/2021) pukul 17.00 WIT.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun TribunPapua-Barat.com di lokasi pemblokadean jalan sejumlah warga menyebutkan, aksi itu dilakukan menyusul adanya warga yang tiba-tiba kejang usai diamankan polisi.

Baca juga: Salat Idul Adha, Ketua DMI Papua Barat Minta Umat Patuhi Instruksi Kepala Daerah

Warga tersebut awalnya diduga mabuk. Kemudian diamankan petugas dan diantar pulang ke rumah. Sesampai di rumahnya, ternyata orang tersebut kejang-kejang.

Kejadian itu yang memancing emosi warga melakukan aksi blokade jalan. Warga tidak terima kondisi seorang tetangganya yang tiba-tiba kejang tersebut.

Selain melakukan aksi blokade jalan, warga setempat juga menduduki pos polisi Sowi Marampa sambil sebagian membakar kayu bekas di tengah jalan.

Hingga berita ini diturunkan pukul 19.30 WIT, warga masih bertahan dengan aksinya tersebut. Sayangnya aparat kepolisian setempat belum bisa dimintai konfirmasi karena masih berusaha menenangkan warga yang melakukan aksi blokade jalan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved