Breaking News:

Warga Blokade Jalan Trikora

Pengguna Jalan Trikora Sowi Marampa Tertahan Akibat Blokade Warga

Para pengendara masih tertahan di kawasan itu dan tak berani melintas lantaran warga yang memblokade jalan membakar kayu bekas di tengah jalan

Penulis: Safwan Ashari Raharu | Editor: M Choiruman
TRIBUN-PAPUA.COM
PENGENDARA TERTAHAN - Para pengguna Jalan Trikora Sowi Marampa Papua Barat tak bisa melintas karena aksi blokade yang dilakukan warga setempat setelah satu warganya kejang-kejang usai diantar pulang petugas. 

Laporan Wartawan TribunPapuaBarat.com, Safwan Ashari Raharusun

TRIBUN-PAPUA.COM, MANOKWARI - Ruas Jalan Trikora Sowi Marampa, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari yang diblokade masyarakat setempat, Selasa (20/7/2021) sore membuat para pengguna jalan tak bisa melintas alias tertahan.

Para pengguna jalan menumpuk karena tidak bisa melintas dan dilarang warga yang melakukan aksi blokade.

Pantauan TribunPapuaBarat.com, sekitar pukul 19.30 WIT, para pengguna jalan tak bisa melintas. Para pengendara masih tertahan di kawasan itu dan tak berani melintas lantaran warga yang memblokade jalan membakar kayu bekas di tengah jalan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Kepolisian dari Polres dan Polda Papua Barat masih melakukan negosiasi dan meredam emosi warga, sekaligus meminta warga agar segera bubar dan meninggalkan lokasi. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved