Breaking News:

Remaja 14 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai, Polisi Sebut Korban Terlibat Prostitusi

Seorang remaja 14 tahun berinisial WO ditemukan tewas mengambang di sungai di Blitar, Jawa Timur, pada Sabtu (17/7/2021) sore.

Editor: Claudia Noventa
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ilustrasi - Seorang remaja 14 tahun berinisial WO ditemukan tewas mengambang di sungai di Blitar, Jawa Timur, pada Sabtu (17/7/2021) sore. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Seorang remaja 14 tahun berinisial WO ditemukan tewas mengambang di sungai di Blitar, Jawa Timur, pada Sabtu (17/7/2021) sore.

Mayat WO ditemukan oleh dua orang pencari ikan di sungai di Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan.

Menurut hasil penyelidikan, Kasatreskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudo Setyantono mengatakan, WO ternyata biasa menyediakan layanan seks.

Baca juga: TKA Asal China Ditemukan Tewas di Kawasan Pabrik, Dibunuh Karyawan Sendiri yang Sakit Hati Dipecat

Baca juga: Fakta Viral Video 28 Oknum Satpol Pesta Miras, Dapat Sanksi Tegas hingga Ada yang Dirumahkan

Selain itu, WO sempat terlibat percekcokan dengan rekan perempuannya ketika mereka sedang minum minuman keras pada Minggu malam hingga Senin (12/7/2021) dini hari.

"Kalau kita lihat sekilas foto-fotonya, kita tidak menyangka bahwa korban baru berusia 14 atau 15 tahun," ujar Ardyan kepada Kompas.com, Selasa (20/7/2021).

Ardyan mengatakan, remaja yang tercatat sebagai warga Kecamatan Kanigoro itu terlihat terakhir kali bersama teman-temanya di sebuah warung kopi di wilayah Lodoyo, Kecamatan Sutojayan.

Bersama sekitar lima orang temannya, ujar Ardyan, W berada di warung kopi itu sambil minum minuman keras mulai Minggu malam hingga Senin dini hari.

Pada saat itulah, kata Ardyan, W terlibat percekcokan dengan salah satu temannya, seorang perempuan dengan inisial S yang juga dikenal sebagai pekerja hiburan malam dan penjaja layanan seks.

"Dalam kondisi mabuk, korban memprotes tarif layanan seks S yang dikenakan pada pelanggan terlalu rendah," tuturnya.

Argumen W, kata Ardyan, jika S memasang tarif terlalu rendah maka uang hasil bekerja sebagai penjaja layanan seks hanya akan habis untuk makan dan beli rokok.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved