Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Peringatan Dini Cuaca Kota dan Kabupaten Jayapura, 22 Juli 2021

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca Kota Jayapura, Kamis (22/7/2021) pukul 16.45 WIT.

Penulis: Nadila Larajina | Editor: Musa Abubar
TRIBUN-PAPUA.COM
CUACA - Ilustrasi prakiraan cuaca di Provinsi Papua. Hari ini, Minggu (27/6/2021) toga kabupaten diperkirakan hujan deras 

Laporan wartawan Tribun-Papua.com, Nadila Larajina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA -Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca Kota Jayapura, Kamis (22/7/2021) pukul 16.45 WIT.

Berdasarkan data yang diterima dari Balai Besar BMKG Wilayah V Jayapura, Kota Jayapura berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Baca juga: Unipa Manokwari Tunda Wisuda dan PKKMB Akibat Demo Brutal

Disertai angin kencang sesaat pada pukul 16.50 WIT. Di Kota Jayapura pada Distrik Jayapura Selatan, Distrik Abepura dan Distrik Heram.

Baca juga: DPP Demokrat Tegaskan Hanya Yunus Wonda Kadernya Maju Cawagub Papua

Dapat meluas ke Distrik Jayapura utara dan Distrik Muara Tami. Kondisi ini diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 18.20 WIT.

Selanjutnya, di Kabupaten Jayapura juga berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Baca juga: Pasca Demo Brutal, Unipa Manokwari Hentikan Kegiatan Perkuliahan

Pada pukul 16.05 WIT, di Distrik Yokari, Demta, Depapre, Sentani Barat, Waibu, Raveri, Rara, Kemtuk, Nimboran, Nimbokrang, Namblong, Kemtuk Gresi, Gresi Selatan dan Ebungfauw.

Diperkirakan dapat meluas ke Distrik Sentani, Sentani Timur, Yapsi, Unurum dan Guay. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 18.05 WIT.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved