Breaking News:

Kabar Persipura

Mengenal Palang Pintu Asing Persipura, Henrique Marcelino Motta

Henrique Marcelino Motta berharap semaksimal mungkin berdabtasi serta membantu timnya meraih apa yang telah ditargetkan bersama, yakni Juara.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
Henrique Marcelino Motta for Tribun-Papua.com
Palang Pintu Persipura asal Brazil mengaku kagum dengan suasana di Ibu Kota Provinsi Papua, yang menurutnya mirip di kampung halamannnya Brazil. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Palang pintu asing Persipura asal Brasil, Henrique Marcelino Motta akhirnya menginjakkan kaki di tanah Papua usai fokus melakukan pemusatan latihan bersama skuad Merah Hitam.

Motta, sapaan akrabnya mengaku kagum dengan suasana di Ibu Kota Provinsi Papua.

Menurutnya, mirip di kampung halamannnya Brazil,  meski ia baru berada di Jayapura kurang lebih dua minggu sejak kedatangannya pada (14/7/2021) lalu.

Baca juga: Kompetisi Liga 1 Kick off 20 Agustus?

Mantan pemain dari klub Malta Zejtun Corinthians, mengatakan antusiasnya selama berada di Jayapura kepada jurnalis Tribun-Papua.com pada Minggu (25/7/2021) Siang.

“Matahari terasa cukup panas, saya menyukai cuacanya seperti saya sedang berada di negara Brazil,” kata Motta melalui sambungan telepon selularnya.

Dikatakan, dirinya sudah berkeliling Kota Jayapura untuk beberapa saat bersama rekannya Yevhen Bokhashvili asal Ukraina.

“Kami mengunjungi Pantai Base G, dan juga memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja di Mall Jayapura,” lanjut pemain belakang Persipura.

Motta senang karena Yevhen Bokhashvili yang telah lebih lama berkompetisi di liga domestik telah mengajarinya banyak hal tentang negara Indonesia.

“Yevhen adalah orang baik. Ia banyak membantuku banyak hal, begitu pula dengan pelatih Jacksen F Tiago yang membuatku beradabtasi. Saya berharap bisa membalas kebaikan mereka,” ungkap pria yang menyukai klub sepakbola dari Sao Paulo, Sport Club Corinthians.

Baca juga: Liga 1 Tak Jelas, Ini Kata Jacksen F Tiago

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved