Breaking News:

Persipura

Akhirnya, Pemain Bintang Tanah Papua Boaz Solossa Latihan Perdana Bersama Borneo FC Samarinda

Boaz Solossa akhirnya terlihat muncul dan bergabung dalam latihan bersama tim Borneo FC Samarinda pada Senin (26/7/2021) sore.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Musa Abubar
Dok Instagram Official @BorneoFC.ID
Boaz Solossa Terlihat Berbahagia Dalam Latihan Perdananya Bersama Borneo Fc Samarinda, Senin (26/7/2021) 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA -Boaz Solossa akhirnya terlihat muncul dan bergabung dalam latihan bersama tim Borneo FC Samarinda pada Senin (26/7/2021) sore.

“Latihan perdana di awali dengan hujan berkat, terimakasih Tuhan Yesus,” tulis Boci, sapaan akrabnya di status Instagram @Boazsolossa yang dikutip Tribun-Papua.com.

Nampaknya latihan perdana legenda Persipura Jayapura tersebut dipenuhi guyuran hujan deras selama berada di Stadion Segiri, Samarinda.

Baca juga: Ramai Kritik Makan di Tempat 20 Menit saat PPKM, Pengusaha Warteg: Lebay Sih, Harusnya Bersyukur

Pada sesi latihan tersebut pemain bernama lengkap Boaz Theofilus Erwin Solossa terlihat mengunakan jersey training biru milik pasukan Pesut Etam.

Sang Istri, Adelyna Solossa juga mendukung Boaz lewat tulisannya di akun Instagram pribadinya @Adelynagedy pada Senin (25/7/2021) Malam.

Baca juga: 32 Nakes Puksesmas Kotaraja, Kota Jayapura Positif Covid-19 

“Ini adalah training pertama bersama tim baru, Tuhan Yesus jaga selalu ayah dan menyertai setiap langkah kaki mu, peluk selalu dalam doa,” tulis Istri stiker kenamaan timnas Indonesia.

Boaz dengan gagah memakai nomor punggung keramatnya semasa berkarir cemerlang di Persipura yakni 86 yang menandakan tanggal lahirnya pada 16 Maret 1986.

Baca juga: Viral Video Mobil Ambulans Alami Masalah, Jenazah Sempat Diletakkan di Pinggir Jalan

Semasa ia membela Pusam Mania Borneo FC (Kini Borneo FC Samarinda) di pentas Piala Presiden 2015 ia menggunakan nomor punggung 26, yang juga menjadi nomor punggungnya di Persipura sebelum sang kakak Ortizan Solossa masuk skuad Mutiara Hitam merebutnya.

Para penikmat sepakbola domestik tentunya sangat bergembira melihat Boaz kembali ceria dilapangan hijau bersama Borneo FC Samarinda.

Baca juga: 4 Berita Populer: Tiga Kabupaten di Papua Berlakukan PPKM Level 4 hingga Cuaca Sepekan di Papua

Hal tersebut dibuktikan oleh komentar pada netizen di official akun instagram @Borneofc.id yang sementara mendapat 304 komentar.

“Berasa lihat monster gol di borneo, kelihatan banget bintangnya,” tulis @ardysaa

Selanjutnya, Sandi Windu Prasetyo berharap Boaz Solossa dikontrak oleh manajemen Borneo Fc Samarinda hingga ia pensiun kelak , lewat akun instagramnya @sandiwisnuprasetyo. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved