Breaking News:

Papua Terkini

Tribun Papua Diharapkan Bersinergi dengan Telkomsel

"Telkomsel sebagai penyedia layanan komunikasi dan Tribun-Papua.com selaku medianya, harus membangun sinergitas secara sustainable," kata Adi.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
ZOOM MEETING - Pertemuan daring yang dilakukan oleh Tribun-Papua.com bersama pihak Telkomsel, guna membahas rencana kerja sama ke depan, Rabu (28/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURATribun-Papua.com sebagai portal media online di tanah Papua akan melakukan kerja sama dengan Telkomsel, dan diharapkan dapat bersinergi secara berkesinambungan.

Melalui pertemuan daring antara pihak otoritas Telkomsel dan Tribun-Papua.com, Rabu (28/7/2021), General Manager Network Operation and Quality Management Telkomsel Maluku & Papua, Adi Wibowo mengatakan sinergitas harus terus dibangun, antara kedua belah pihak.

"Telkomsel sebagai penyedia layanan komunikasi dan Tribun-Papua.com selaku medianya, harus membangun sinergitas secara sustainable," kata Adi.

Baca juga: Sejumlah Tokoh Sambut Peluncuran Tribun-Papua.com: Menpora, Kabaintelkam, hingga Pelatih Persipura

Dirinya juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya, sebab Tribun-Papua.com telah membuka diri untuk melakukan komunikasi dan silaturahmi, dalam kesempatan yang baik tersebut.

"Kami pihak Telkomsel dalam hal ini sebagai operator, dan Tribun-Papua.com menjadi kontennya, ini akan membentuk kerja sama yang baik," ujarnya.

ZOOM MEETING - Pertemuan daring yang dilakukan oleh Tribun Papua bersama pihak Telkomsel, guna membahas rencana kerja sama ke depan Rabu (28/7/2021).
ZOOM MEETING - Pertemuan daring yang dilakukan oleh Tribun Papua bersama pihak Telkomsel, guna membahas rencana kerja sama ke depan Rabu (28/7/2021). (Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara)

Dalam kesempatan itu, Adi juga meminta agar melalui konten-konten kreatif yang akan diciptakan oleh Tribun-Papua.com, dapat menjadi sesuatu khasanah baru, dalam sajian informasi kepada masyarakat di Papua.

"Dengan hadirnya Tribun di Papua juga dapat membuka akses informasi yang lebih fresh dan terkini, soal Papua," kata Adi.

Dalam pertemuan yang dilakukan daring tersebut dihadiri oleh, para pimpinan Tribun Network yakni; General Manager Content Area East Indonesia Thamsil Tahir, General Manager Tribun Bali Fauzan Marasabessy, dan Content Manager Tribun Papua Mohammad Choiruman.

Di pihak Telkomsel, hadir General Manager Network Operation and Quality Management Telkomsel Maluku dan Papua Adi Wibowo, Corporate Communication Telkomsel area Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan (Pamasuka) Rina Dwi Novianti.

Selanjutnya turut hadir Manager Network Business analysis Yuli Haryadi, dan Corporate Communication Telkomsel Papua dan Maluku Rifqy Redha Azizul Hakim. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved