Breaking News:

Persipura

Elisa Basna, Rekrutan Teranyar Persipura Usai Ditinggal Boaz dan Tipa

Elisa Basna, merupakan adik dari Yanto Basna yang kini mengharumkan nama Papua dan sepakbola Indonesia di kasta tertinggi Liga Thailand.

Tribun-Papua.com/Media Officer Persipura
PERSIPURA - Rekrutan teranyar Persipura, Elisa Basna bergabung dalam pemusatan latihan bersama tim di Batu Malang, jawa Timur, Rabu (28/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura akhirnya memiliki amunisi tambahan dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia, yang direncanakan Agustus mendatang.

Pemain tersebut yakni Elisa Basna, pria yang usai berkelana dengan tim Persebaya dan Persita Tangerang kini kembali ke rumah keluarga besar, Persipura Jayapura.

Hal tersebut terlihat lewat unggahan akun instragram resmi klub @Persipurapapua1963 dikutip oleh Tribun-Papua.com, Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Jadwal Liga 1 Belum Ditentukan, Persipura Tetap Adakan Latihan Bersama di Batu Malang

Baca juga: Liga 1 Direncanakan Agustus 2021, Jacksen: Jadwal Belum Ada

Dalam instagram, memperlihatkan Elisa dalam frame foto sedang latihan bersama tim Persipura.

“Liburan telah usai, inilah saatnya kembali, welcome back Elisa Basna,” tulis akun instagram klub yang mendapat 4 ribu tiga ratus komentar netizen.

Elisa sapaan akrabnya, merupakan adik dari Yanto Basna yang kini mengharumkan nama Papua dan sepakbola Indonesia di kasta tertinggi Liga Thailand.

Pria asal Sorong, Papua Barat tersebut bukanlah orang asing dalam skuad Mutiara Hitam.

Elisa menjalani debut profesionalnya bersama Persipura pada musim kompetisi Liga 1 2017.

Rekrutan teranyar ini, langsung bergabung bersama Ian Kabes dan kawa-kawan dalam pemusatan latihan tim Persipura di Kota Batu, Jawa Timur, sejak Rabu (28/7/2021).

Sebelumnya Persipura telah tiba di Kota Batu guna pemusatan pelatihan.

Hal tersebut diungkapkan Sang Pelatih Jacksen F Thiago  melalui pesan singkatnya kepada Tribun-Papua.com, Rabu (28/7/2021) Siang.

"Kami sudah berkumpul di Batu sejak kemarin malam, hari ini kami akan kembali lakukan aktivitas latihan di lapangan hijau," ujar pelatih asal Brazil.

Jacksen mengatakan timnya akan menetap di Batu hingga bergulirnya Liga 1 yang diperkirakan akan kick off pada Agustus mendatang. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved