Breaking News:

Persipura

Mantan Pemain Persipura Ruben Sanadi Harap Liga 1 Dapat Segera Bergulir

Klub kepolisian Bhayangkara FC yang menjadi tim yang dibela Ruben Sanadi di Liga 1 hingga saat ini belum lakukan pemusatan pelatihan.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
Instagram
Pesepakbola Bhayangkara FC Ruben Sanadi ingin liga 1 2021 segera bergulir. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Pesepakbola asal Papua Ruben Sanadi hingga detik ini masih menunggu kejelasan bergulirnya Liga 1 2021 dengan tetap menjaga kebugaran badannya dan berbagi waktu dengan keluargannya tercinta.

Klub kepolisian Bhayangkara FC yang menjadi tim yang dibela Ruben Sanadi di Liga 1 hingga saat ini belum lakukan pemusatan pelatihan akibat dari ditundanya kompetisi.

“Saya ucapkan syukur kepada Tuhan, karena masih berikan kesehatan dan kesempatan hidup ditengah pandemi Covid-19 yang kembali meningkat,” kata Ruben kepada Tribun-Papua.com, Jumat (30/7/2021) melalui pesan singkatnya.

Baca juga: Alasan APPI Surati Jokowi dan Minta Liga 1 Digelar

Dikatakan, kiat dirinya agar tetap menjaga stamina serta ototnya agar selalu siap kapanpun kompetisi domestik kembali bergulir

“Setiap hari saya di rumah rutin untuk berlatih tambahan, demi jaga kondisi badan serta otot agar tak kaget saat kompetisi dimulai,” jelas pria yang saat ini genap berumur 34 tahun.

Ia merasa saat ini lebih banyak memiliki waktu bersama keluarga tercinta, yakni sang istri Natasha Sarah Rohman serta kedua anak tercinta.

Tak jarang Ruben Sanadi mempublish kegiatan latihannya di rumah bersama kedua anaknya lewat akun instagram @ruben_k.sanadi14 miliknya.

Menyoal Liga 1 yang tak kunjung terselenggara Ruben berharap agar segera bergulir kembali.

“Saya rasa semua pemain ingin Liga 1 dapat segera bergulir kembali, tap disisi lain kami harus melihat keadaan Indonesia saat ini, para pesepakbola tanah air rasanya perlu banyak bersyukur serta bersabar,” kata pemilik nomor punggung 14 di Bhayangkara FC.

Baca juga: Ian Louis Kabes dan APPI Surati Jokowi: Permohonan Liga 1 Segera Bergulir

Harapannya terhadap Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Dapat segera mengambil langkah agar liga dapat terlaksana.

“Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga semoga segera berakhir sesuai keinginan kita semua,” tutup pria yang saat ini berdomisili di Jakarta.

Diketahi Ruben Sanadi serta rekan-rekan pesepakbola Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) melayangkanSurat Terbuka  kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (29/7/2021) Siang.

Dengan Permohonan agar Liga 1 2021 dapat segera terselenggara kembali usai tertunda 16 Bulan dengan hastag KamiSiapMain, yang menunjukkan kesiapan para pemain yang mayoritas telah divaksin. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved