Breaking News:

Misteri Penemuan Mayat Wanita di Kebun Karet Terungkap, Dibunuh oleh Rekan Kerjanya

Misteri penemuan sesosok mayat perempuan, Selasa (27/7/2021) malam sekira pukul 21.00 WIB di Dusun Sungai Bekaruk, Desa Pasir Mayang, terungkap.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
TRIBUN MEDAN
ILUSTRASI Pembunuhan - Misteri penemuan sesosok mayat perempuan, Selasa (27/7/2021) malam sekira pukul 21.00 WIB di Dusun Sungai Bekaruk, Desa Pasir Mayang, terungkap. 

TRIBUN-PAPUA - Misteri penemuan sesosok mayat perempuan, Selasa (27/7/2021) malam sekira pukul 21.00 WIB di Dusun Sungai Bekaruk, Desa Pasir Mayang, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi terungkap.

Korban ternyata tewas dibunuh dan sempat dirudapaksa oleh Isdianto, pemuda berusia 23 tahun,

Identitas korban diketahui bernama Arbaiah (35), warga Dusun Teluk Betung 2, Desa Pasir Mayang, Kecamatan VII Koto Ilir, Tebo.

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono melalui Kasat Reskrim AKP Mahara Tua Siregar mengatakan, saat ditemukan korban dalam keadaan luka lebam di bagian punggung dan tangan, dan ada bekas cekikan di leher.

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tebo bersama Polsek VII Koto Ilir, yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dengan memberi police line.

"Kemudian tim mengamankan barang bukti, dan selanjutnya memasukan mayat ke kantong jenazah dan membawanya ke Puskesmas Rimbo Bujang untuk dilakukan pemeriksaan medis serta visum et repertum," ujarnya.

Baca juga: Rampok Bersenjata Dobrak Rumah dan Sekap Warga di KM, Korban Pasrah: Datang, Nuduh Saya Buronan

Diketahui korban merupakan seorang buruh harian lepas di PT Wanamukti Wisesa yang berada di Kecamatan VII koto, Tebo.

Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui berangkat kerja ke PT Wanamukti Wisesa dengan mengendarai sepeda motor miliknya.

Sesampainya di lokasi perusahaan, korban tidak jadi kerja karena ada karyawan lain yang meninggal dunia.

Selanjutnya sekitar pukul 08.00 WIB korban pergi meninggalkan perusahaan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved