Breaking News:

Covid 19 Papua

Cegah Penyebaran Covid-19, Cristho Resto Cafe Sentani Jayapura Perketat Protkes

Akibat pandemi Covid-19, Cristho Resto hadir dengan memprioritaskan keamanan, dan kenyamanan pengunjung dan melalui prtokol kesehatan ketat

Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
WISATA PAPUA - Potret pengunjung di Cristho Resto Sentani, jelang matahari terbenam (sunset) di pinggiran Danau Sentani Kabupaten Jayapura. 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA- Akibat pandemi Covid-19, Cristho Resto hadir dengan memprioritaskan keamanan, dan kenyamanan pengunjung dan melalui prtokol kesehatan ketat.

Manager Christo Resto Kafe, Erwin Hutapea mengatakan wisatawan yang memasuki area dalam Cristho Resto, harus melalui prosedur protokol kesehatan ketat.

Pengunjung yang datang diperiksa suhu tubuh, mencuci tangan dan wajib mengenakan masker.

Baca juga: 15 Polwan Polda Papua Siap Jaga Objek Wisata di Kota Jayapura

Selain itu, kata dia, saat bersantai ataupun berkumpul bersama teman dan keluarga, diinstruksikan untuk menjaga jarak satu sama lain.

Semua properti di Cristho Resto, mulai dari kursi, meja, perabotan dan souvenir serta item-item lainnya disemprot dengan cairan desinfektan.

Baca juga: Aksi sang Giant Killer, Anthony Sinisuka Ginting Lawan Chen Long di Olimpiade Tokyo 2021

Sejak diberlakukannya PPKM, menurut dia, kafe atau rumah makan ini melayani tamu mulai pukul 11.00 WIT hingga pukul 17.00 WIT setiap harinya.

Cristho Kafe menyajikan menu spesial khas Papua yakni ikan mujair bakar dan Papeda kuah kuning. Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan live musical.

Kafe ini mengusung konsep alam panorama Danau Sentani. Kebanyakan pengunjung datang disore hari.

Baca juga: Viral Video Preman Palak Sopir Truk, Polisi Ungkap Modus Pelaku Pura-pura Tersenggol lalu Minta Uang

Mereka memadati tempat diluar kafe untuk melihat sunset dan mengabadikan momen matahari diatas kulit air Danau Sentani, sebelum tenggelam dibalik bukit.

Rumah makan itu letaknya dipinggir jalan utama, dapat ditempuh dengan waktu 15 menit perjalanan menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat, dari Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved