Breaking News:

Papua Terkini

Isi Kegiatan Akhir Pekan, Warga Jayapura Olahraga di Taman Trisila Papua

Covid 19 tak bisa dilawan dengan tiduran di rumah saja mas, kita juga harus rutin olahraga biar terjaga tetap sehat imunitas kita

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
OLAHRAGA - Taman Trisila Ramai dikunjumgi warga untuk berolahraga di akhir pekan, Minggu (1/8/2021).  

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Mengisi kegiatan akhir pekan, warga Kota Jayapura bersemangat melawan Covid-19 dengan berolaraga di Taman Trisila, Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura Provinsi Papua.

Para warga rutin berolahraga menjadi hal penting dalam membangun daya tahan tubuh melawan virus menular yang sedang meningkat drastis sejak awal Juli 2021 lalu.

62 Hari Menuju PON XX Papua, Bandara Sentani  Jayapura Bersolek

Dalam pantauan Tribun-Papua.com, warga terlihat bersemangat melakukan berbagai aktifitas untuk membakar keringat di taman yang berada di lingkungan Lantamal X TNI AL, Minggu (1/8/2021) Sore.

Terlihat di tengah lapangan rumput taman warga sedang melakukan pertandingan sepakbola partai persahabatan antar klub amatir di Kota Jayapura.

Sebagian warga yang lain menggunakan lintasan aspal dipinggir lapangan untuk olahraga untuk berlari.

Terdapat juga keluarga yang sedang menemani sang anak bermain di ayunan serta luncuran yang tersedia di sudut Taman Trisila.

Presiden Jokowi Bantu Mama-mama Papua yang Tak Terima PKH 7 Bulan di Sorong

Salah satu pengunjung Angga Putra (17) mengatakan ia serta teman-teman sekolahnya rutin berolahraga di sekitar taman setiap akhir pekan.

"Kami sering kesini guna melatih otot dan pergelangan untuk test polisi kedepan, karena lokasinya dekat dengan rumah kami," ujar pria yang berdomisili di Kelurahan Entrop.

Di sudut taman lainnya, jurnalis Tribun-Papua.com bertemu dengan Nadila Pertiwi (21) disela-sela aktivitasnya seusai berlari sore, ia mengatakan saat ini rutin melakukan kegiatan olahraga.

"Covid 19 tak bisa dilawan dengan tiduran di rumah saja mas, kita juga harus rutin olahraga biar terjaga tetap sehat imunitas kita," kata wanita yang berprofesi sebagai kasir di salah satu toko bangunan.

Sayangnya dilokasi tersebut masih banyak yang tidak sedang melakukan aktifitas olahraga namun tak menggunakan masker dan berjaga jarak guna mencegah penyebaran virus Covid 19. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved