Breaking News:

Mencari Pengganti Klemen Tinal

BREAKING NEWS: Rapat Cawagub Papua Tampak Sepi

Dari pantauan Tribun-Papua.com, yang telah berada di lokasi rapat tersebut adalah Ketua Koalisi Lukas Enembe (Lukmen Jilid II), Matius Awoitauw.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Suni Hotel merupakan tempat pelaksanaan rapat penetuan dua nama calon wakil Gubernur Papua belum juga terlaksana hingga pukul 15.44 WIT. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari.

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pelaksanaan Rapat penetuan dua nama calon wakil Gubernur Papua belum juga terlaksana hingga pukul 15.44 WIT.

Dari informasi yang dihimpun Tribun-Papua.com, pelaksanaan yang berlangsung salah satu Hotel di Jalan Baru Pasar Lama, Distrik Abepura, Kota Jayapura , Sabtu (7/8/2021) belum ada tanda-tanda mulai.

Dari pantauan Tribun-Papua.com, yang telah berada di lokasi rapat tersebut adalah Ketua Koalisi Lukas Enembe (Lukmen Jilid II), Matius Awoitauw.

Baca juga: DPD Golkar soal Calon Wagub Papua: Etisnya, Jabatan Itu Milik Golkar

Kemudian juga Ketua partai PKPI, Ramses Wally, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) dan beberapa anggota partainya, dan Wakil ketua III DPR Papua Yulianus Rumbairusy.

Informasinya, proses rapat ini akan dilaksanakan setelah Gubernur Papua, Lukas Enembe tiba di tempat pelaksanaan.

Hingga berita ini diturunkan, masih menunggu konfirmasi pasti atas waktu pelaksanaan rapat terkait pemutusan dua nama Cawagub Papua. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved