Breaking News:

Liga 1 2021

PSSI Diminta Jangan Sampai Tak Konsisten Prokes untuk Liga 1

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memastikan Liga 1 2021 bakal bergulir pada 20 Agustus 2021.

Editor: Paul Manahara Tambunan
Tribun-Papua.com/Bolasport.com
Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali dalam konferensi pers virtual soal Rapat Koordinasi (rakor) Liga 1 dan Liga 2 2021, Jumat (6/8/2021). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memastikan Liga 1 2021 bakal bergulir pada 20 Agustus 2021.

Demi melancarkan rencana Kick-off Liga 1 pada 20 Agustus itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Mabes Polri pun terus ingatkan soal protokol kesehatan (prokes).

Dalam rapat koordinasi terkait penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 yang berlangsung secara virtual, Jumat (6/8/2021) itu menghasilkan kabar baik.

Baca juga: 14 Hari Jelang Liga 1, JFT Sebut Persipura Belum Terima Jadwal: Kurang Tahu Lawan Siapa

Baca juga: PT LIB dan Polri Saling Bantah soal Kompetisi, Bagaimana Nasib Liga 1 2021 ?

Menpora menekankan semua pihak menyetujui Liga 1 2021 bergulir 2021.

Demi kesuksesan bergulirnya Liga 1 2021 itu, pemerintah tak ingin tim penyelenggara atau PT LIB tidak lengah, khususnya soal penerapan protokol kesehatan.

Menpora bersama BNPB, Satgas Covid-19 hingga Polri terus mengingatkan agar penerapan protokol kesehatan selama kompetisi berlangsung harus berjalan dengan ketat.

Mengingat kompetisi bergulir di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, maka tim penyelenggara harus jalankan prokes dengan ketat.

Tidak boleh ada penonton di satadion hingga nonton bareng (nobar) sudah menjadi syarat utama.

Tetapi syarat penting lainnya dan harus benar-benar diterapkan yakni terkait masalah kapasitas orang yang terlibat dalam kompetisi. (*)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved